Iklan

Iklan

Iklan

Senin, 12 April 2010

Konstitusi Mesir


Konstitusi Mesir

Sejarah

hukum Konstitusi sebagaimana didefinisikan dalam yurisprudensi konstitusional bahwa Undang-undang Dasar, yang menunjukkan negara sistem pemerintahan dan otoritas publik untuk mengatur komposisi dan kerangka acuan dan hubungan mereka satu sama lain, dan menentukan hak-hak dan kebebasan individu dan menetapkan jaminan dasar hak-hak dan kebebasan-kebebasan.

Konstitusi sehingga kecoklatan pada semua pihak berwenang di Negara, dan merupakan hasil alamiah untuk menunjukkan hukum konstitusi oleh hukum yang tidak mungkin dikeluarkan dengan konstitusi, tetapi secara hukum harus batal demi hukum Alqdhaoualamtnaa dari penerapannya.

Dan ekstrapolasi perkembangan konstitusional negara mungkin merasa telah melalui beberapa melawan pahit perjuangan Rakyat Mesir untuk konstitusi dan berdiri di depan penguasa pendudukan asing, yang berperang kehadirannya dalam berbagai cara dan jalan.

Antara 1805 - 1882 negara telah menyaksikan perjuangan panjang rakyat Mesir berakhir dengan konstitusi tahun 1882, dan segera pekerjaan pemerintah untuk Inggris dihapuskan, tetapi orang-orang melanjutkan perjuangan mereka tidak berhenti jihad nya demi konstitusi telah dikeluarkan pada 19 April 1932 Undang-Undang Dasar 1932 dan sesuai dengan Konstitusi ini diadakan parlemen Mesir pertama pada tanggal 15 Maret 1924.



Ini tetap Konstitusi ada untuk dibatalkan pada tanggal 22 Oktober 1930 dan kemudian diangkat dari dan kembali Konstitusi dicabut pada tahun 1932 dan tetap terakhir berlaku sampai revolusi tentara pada tanggal 23 Juli 1952 dan merilis pernyataan pertama konstitusional mereka pada 10 Desember 1952 di mana ia mengumumkan nama orang jatuh tahun 1923 Konstitusi, yang penyakit itu (menjadi perlu untuk mengubah kondisi yang hampir tenggelam negara ini, yang didukung oleh Konstitusi penuh lubang ...) dan mempertimbangkan membentuk sebuah komite untuk rancangan konstitusi baru untuk memperhitungkan pemerintah (prinsip-prinsip konstitusional umum).

Pada tanggal 13 Januari 1953 menetapkan pembentukan sebuah komite untuk menyusun sebuah proyek baru.

Pada tanggal 15 Januari 1953 mengidentifikasi masa transisi tiga tahun.

Pada tanggal 10 Februari 1953 pengumuman adalah ketentuan konstitusional kedua termasuk konstitusi sementara untuk memerintah selama masa transisi.

Pada 18 Juni 1953 dihapuskan properti di Mesir dan Republik diproklamasikan.

Pada tanggal 16 Januari 1956: Pengumuman ini dibuat batas waktu konstitusional - pada akhir tiga tahun, sebelumnya diidentifikasi sebagai periode transisi. Meskipun deklarasi konstitusional final pada 16 Januari 1956 telah menjadi karya Sementara Konstitusi Deklarasi, 10 Februari 1953 menyatakan bahwa referendum konstitusi, final pada 23/6/1956, dan dalam sejarah ini dan orang-orang menyetujui Konstitusi, Januari 1956 dan diterbitkan, yang dapat dengannya bekerja secara tepat waktu.

Kemudian Konstitusi Unit Maret 1958 setelah deklarasi kesatuan antara Mesir dan Suriah pada bulan Februari 1958.

Konstitusi Interim dari Mesir yang dikeluarkan pada tanggal 25 Maret 1964.

Dan kemudian di 11/9/1971 mengumumkan Konstitusi Tetap Mesir, Republik Arab Mesir, sebagaimana telah diubah dengan Majelis Rakyat sesi dari 30/4/1980.


Konstitusi Proklamasi
Kami, orang-orang Mesir Bekerja di bumi ini sejak awal sejarah dan peradaban yang mulia.

Kami, orang-orang di desa itu Mesir dan ladang dan kota, pabrik dan pekerjaan dan ilmu pengetahuan, dan di setiap situs yang terlibat dalam membuat kehidupan di tanah atau berpartisipasi dalam membela kehormatan negeri ini.

Kami, orang-orang yang dibawa ke tanggal oleh Sekretariat tujuan tanggung jawab besar untuk saat ini dan masa depan, bibit yang panjang dan melelahkan perjuangan, yang telah pergi dengan dia di perjalanan besar bendera bangsa Arab kebebasan, sosialisme dan kesatuan.

Kami, orang-orang Mesir; nama Allah dan yang membantu Tuhan kami berkomitmen untuk tanpa batas waktu dan tanpa batasan atau kondisi yang kita buat setiap upaya untuk mewujudkan:


(I) perdamaian dunia kita:
Untuk desain perdamaian yang berdasarkan keadilan dan itu dan kemajuan sosial politik untuk semua bangsa tidak dapat terjadi atau hanya kebebasan orang-orang ini dan independen mereka, dan bahwa peradaban tersebut tidak layak namanya kecuali ia bebas dari eksploitasi, apapun bentuknya.


(II) Unit:
Atau bangsa Arab untuk memastikan bahwa panggilan persatuan Arab sejarah dan masa depan dan nasib kebutuhan dan mereka hanya dapat dicapai dalam melindungi bangsa Arab mampu menangkal ancaman apapun, apa pun sumbernya dan tindakan apa pun yang mendukung itu.


(III)
Perkembangan lanjutan dari kehidupan di negara kita, karena keyakinan bahwa tantangan nyata yang dihadapi bangsa adalah untuk mencapai kemajuan, dan kemajuan tidak terjadi Tlqaina atau hanya berdiri di slogan-slogan, tapi daya dorong untuk kemajuan dalam rilis semua kemungkinan dan kreativitas dan inspirasi bagi orang-orang kita, yang pada setiap saat kontribusi mereka melalui bekerja sendiri dalam pelaksanaan perannya untuk peradaban dan kemanusiaan.

Orang-orang kami telah lulus ujian demi satu, dan dibuat saat dipandu oleh pengalaman yang kaya, nasional, nasional dan internasional, yang dinyatakan sendiri pada akhir bentuk dalam dokumen dasar Revolusi 23 Juli 1952 dipimpin oleh pasukan koalisi bekerja dalam kita berjuang orang, yang masih bisa sadar dan mendalam sensitivitas, yang melestarikan esensi asli, dan untuk memperbaiki permanen dan terus melacak dan mencapai jumlah yang terintegrasi ke Oklih unit antara sains dan iman, antara kebebasan politik dan kebebasan sosial dan kemerdekaan nasional, asal nasional dan universalitas perjuangan manusia untuk pembebasan kebijakan manusia, ekonomi, budaya dan ideologi dan perang melawan semua kekuatan dan keterbelakangan dominasi dan eksploitasi.


(IV)
Kebebasan untuk Kemanusiaan pengakuan Mesir fakta bahwa hak asasi manusia dan martabat adalah cahaya yang membimbing dan mengarahkan program pembangunan besar kemanusiaan terhadap model yang dibuat.

Bahwa martabat refleksi individu martabat bangsa, sehingga individu merupakan hal terpenting dalam membangun tanah air dan nilai individu dan kerja dan bangunan dari tanah air dan kekuatan dan prestise.

Bahwa aturan hukum bukanlah jaminan untuk kebebasan individu saja, tapi dasar hanya untuk legitimasi otoritas pada saat yang sama.

Aliansi kekuatan rakyat kerja bukan berarti konflik sosial terhadap perkembangan sejarah, tetapi dalam hal ini iklim modern, katup pengaman, dan sarana melestarikan kesatuan dari angkatan kerja di bangsa dan mencapai penghapusan kontradiksi antara mereka dalam interaksi demokratis.

Kami, orang-orang determinasi Mesir dan kepastian dan iman, menyadari semua tanggung jawab nasional, dan internasional pengakuan nasional untuk Allah dan risalah-Nya dan negara yang tepat dan bangsa dan prinsip hak dan tanggung jawab manusia dan nama Allah dan yang bantuan Tuhan, kami mengumumkan di hari kesebelas September 1971, kami menerima dan memberikan diri kita Konstitusi ini, yang menyatakan kami perusahaan tekad untuk mempertahankan dan melindungi dan menghormati mereka untuk mengkonfirmasi.



Bagian I: Negara



Pasal (1): Republik Arab Mesir adalah negara demokratis berdasarkan kewarganegaraan dan orang-orang Mesir adalah bagian dari bangsa Arab bekerja untuk mencapai kesatuan yang komprehensif

Pasal (2): Islam agama negara dan Arab bahasa resmi, dan prinsip Syariah Islam sumber utama legislasi.

Pasal (3): kedaulatan rakyat sendiri, sumber otoritas dilaksanakan oleh rakyat dan melindungi kedaulatan ini dan menjaga persatuan nasional dengan cara yang ditentukan dalam Konstitusi.

Pasal (4): Perekonomian nasional pada kebebasan kegiatan ekonomi, keadilan sosial dan menjamin bahwa berbagai bentuk kepemilikan dan memelihara hak-hak pekerja.

Pasal (5): Sistem politik di Republik Arab Mesir berdasarkan multi-partai, dalam rangka elemen dasar dan prinsip-prinsip masyarakat Mesir sebagaimana diatur dalam Konstitusi.

Undang-undang mengatur partai politik.

Warga memiliki hak untuk membentuk partai politik dan sesuai dengan hukum dan mungkin tidak terlibat dalam kegiatan politik atau partai politik didirikan pada setiap referensi atau dasar agama atau diskriminasi karena ras atau asal.

Pasal (6): kewarganegaraan Mesir oleh hukum.


Bagian II: komponen dasar masyarakat


Bab I: Sosial dan Moral Pendukung


Pasal (7): Masyarakat pada solidaritas sosial.

Pasal (8): Negara harus menjamin kesempatan yang sama bagi semua warga negara.

Pasal (9): Keluarga adalah fondasi masyarakat, agama, moralitas dan patriotisme.

Negara ini tertarik untuk melestarikan karakter asli dari keluarga Mesir adalah nilai-nilai dan tradisi, sementara menegaskan dan mengembangkan karakter dalam hubungan dalam masyarakat Mesir.

Pasal (10): Negara harus menjamin perlindungan ibu dan anak, dan perawatan anak-anak dan remaja, dan menyediakan kondisi yang cocok untuk pengembangan bakat mereka.

Artikel (11): Negara menjamin mendamaikan tugas perempuan terhadap keluarga dan bekerja dalam masyarakat, dan kesetaraan di bidang politik, sosial, budaya dan ekonomi, tanpa mengurangi ketentuan hukum Islam.

Pasal (12): Masyarakat berkomitmen untuk menjaga dan melindungi moral, dan pemberdayaan tradisi Mesir asli dan patuh dengan standar tinggi pendidikan agama, nilai-nilai moral dan nasional, warisan sejarah orang-orang, fakta-fakta ilmiah, dan moral umum, dan dalam batas-batas hukum,

Negara berkomitmen untuk mematuhi prinsip-prinsip dan mempromosikan mereka.

Pasal (13): Pekerjaan adalah hak dan kewajiban dan hak istimewa yang dijamin oleh negara dan pekerja harus layak apresiasi Negara dan masyarakat.

Tidak akan ada kerja paksa pada warga negara, kecuali dalam hukum dan kinerja pelayanan publik dan hanya dengan remunerasi.

Pasal (14): Publik hak semua warga negara ditugaskan kepada mereka dalam pelayanan masyarakat dan negara menjamin perlindungan dan kinerja tugas mereka dalam menjaga kepentingan rakyat tidak dapat diberhentikan tanpa cara disiplin kecuali dalam kasus-kasus yang ditetapkan oleh hukum.

Pasal (15): Veteran dan orang yang terluka dalam perang atau karena mereka, para istri dari para martir dan anak-anak mereka memiliki prioritas dalam pekerjaan dan sesuai dengan hukum.

Pasal (16): Negara harus menjamin sosial budaya, kesehatan,, dan bekerja untuk memastikan mereka terutama untuk penduduk desa dalam cara yang mudah dan teratur untuk tingkat.

Pasal (17): Negara harus menjamin layanan asuransi sosial dan kesehatan, dan pensiun cacat, pengangguran dan usia tua untuk semua warga negara, sesuai dengan hukum.

Pasal (18): Pendidikan merupakan hak yang dijamin oleh negara, yang wajib di primer, negara bekerja untuk memperluas kewajiban untuk tahap lainnya, dan mengawasi semua cabang pendidikan, dan menjamin kemerdekaan universitas dan pusat riset ilmiah, semua melakukan itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan produksi.

Pasal (19): Pendidikan agama subjek inti dalam kurikulum pendidikan umum.

Pasal (20): Pendidikan di negara lembaga-lembaga pendidikan gratis di berbagai tahap.

Pasal (21): Melek merupakan tugas nasional untuk merekrut rakyat untuk mencapai kapasitas semua.

Pasal (22): Masyarakat berkomitmen untuk menjaga dan melindungi moral, dan pemberdayaan tradisi Mesir asli dan patuh dengan tingkat pendidikan yang tinggi agama dan nilai-nilai moral, dan sejarah warisan nasional rakyat, fakta-fakta ilmiah, melakukan sosialis, dan moralitas, dalam batas-batas Aleghanonanchae peringkat sipil adalah dilarang




Bagian II: komponen dasar masyarakat


Bab Dua: Ekonomi Pendukung


Pasal (23): Mengatur perekonomian nasional sesuai dengan rencana pembangunan untuk memastikan bahwa meningkatkan pendapatan nasional dan keadilan distributif dan meningkatkan standar hidup dan penghapusan pengangguran dan lapangan kerja meningkat, dan membayar untuk produksi, dan upah minimum yang dijamin, dan batas atas untuk memastikan mengurangi kesenjangan antara pendapatan.

Pasal (24): Negara peduli untuk produksi nasional, dan bekerja untuk mencapai pembangunan ekonomi, dan pembangunan sosial.

Pasal (25): Setiap saham warga negara produk nasional bruto ditentukan oleh hukum sesuai dengan nya atau kepemilikan dieksploitasi.

Pasal (26): Pekerja saham dalam pengelolaan proyek dan keuntungan, dan berkomitmen untuk mengembangkan produksi dan pelaksanaan rencana di unit produksi mereka, sesuai dengan hukum, dan memelihara alat-alat produksi dan tugas nasional.

Pekerja akan diwakili dalam pengelolaan unit sektor publik dalam lima puluh persen anggota papan ini, dan Negara bahwa jaminan hukum untuk petani kecil dan pengrajin kecil Delapan puluh persen dari keanggotaan di dewan koperasi pertanian dan koperasi industri.

Pasal (27): Penerima akan berpartisipasi dalam pengelolaan proyek pelayanan kepentingan publik dan pengawasan sesuai dengan hukum.

Pasal (28): Negara harus mendorong co-operative perusahaan dalam segala bentuk dan mendorong kerajinan dengan tujuan untuk mengembangkan produksi dan meningkatkan pendapatan.

Negara harus berusaha untuk mendukung koperasi pertanian sesuai dengan basis ilmiah modern.

Pasal (29): Properti tunduk pada kontrol masyarakat dan perlindungan dari Negara, tiga jenis: kepemilikan umum, kepemilikan koperasi dan milik pribadi.

Pasal (30): kepemilikan publik adalah kepemilikan masyarakat, yaitu, kepemilikan negara dan badan hukum publik,

Pasal (31): kepemilikan kepemilikan Koperasi adalah koperasi, dan memastikan bahwa hukum jaminan perlindungan dan pengelolaan diri.

Pasal (32): properti swasta di ibukota unimproved, yang diselenggarakan oleh hukum untuk menjalankan fungsi sosial dalam pelayanan perekonomian nasional dalam rangka rencana pembangunan tanpa penyimpangan atau eksploitasi, tetapi tidak dapat mengganggu dalam pesta digunakan lagi dengan kesejahteraan umum masyarakat.

Pasal (33): properti publik adalah suci, dan melindungi dan mendukung tugas dari setiap warga negara sesuai dengan hukum,

Pasal (34): properti swasta diganggu gugat dan tidak dapat ditempatkan di bawah karantina kecuali dalam kasus-kasus yang didefinisikan oleh hukum dan perintah pengadilan, mungkin tidak diambil alih kecuali untuk kepentingan publik dengan imbalan kompensasi sesuai dengan hukum dan hak warisan dijamin.

Pasal (35): Nasionalisasi tidak boleh kecuali untuk pertimbangan hukum kepentingan umum dan terhadap kompensasi.

Pasal (36): Umum penyitaan properti adalah dilarang, dan tidak mungkin penyitaan hak milik pribadi kecuali oleh keputusan pengadilan.

Pasal (37): hukum harus menetapkan batas maksimum kepemilikan tanah, dan menjamin perlindungan petani dan buruh pertanian dari eksploitasi.

Pasal (38): Sistem pajak tentang keadilan sosial.

Pasal (39): Tabungan dan kewajiban nasional yang dilindungi oleh negara, mendorong dan terorganisir


Bagian Ketiga: Public Kebebasan, hak dan kewajiban




Pasal (40): Warga negara sama di depan hukum, mereka Mtsaun hak publik dan tugas, tanpa diskriminasi atas dasar jenis kelamin, asal-usul, bahasa, agama atau keyakinan.

Pasal (41): kebebasan pribadi merupakan hak alam tidak akan disentuh, dan kecuali dalam kasus flagrante delicto, tak seorang pun dapat ditangkap, dicari, ditahan atau kebebasannya dibatasi dengan cara apapun atau dicegah dari pergerakan bebas kecuali dengan perintah diharuskan oleh investigasi dan pemeliharaan keamanan publik, dan masalah ini perintah dari hakim yang kompeten atau Jaksa Penuntut Umum sesuai dengan ketentuan hukum.

hukum harus menentukan masa tahanan.

Pasal (42): Setiap warga negara ditangkap atau ditahan atau dibatasi kebebasan yang harus diperlakukan dengan cara yang melindungi martabat manusia, tidak mungkin membahayakan fisik atau psikologis, dan mungkin tidak ditahan atau dipenjara kecuali di tempat-tempat yang ditentukan oleh undang-undang mengatur penjara.

Pengakuan terbukti telah dibuat oleh orang di bawah bentuk tersebut yang memiliki apa pun untuk tekanan atau paksaan, maka harus null dan mengembalikannya.

Pasal (43): Mungkin tidak membuat percobaan medis atau ilmiah pada orang apapun tanpa persetujuan yang bebas.

Pasal (44): Rumah yang diganggu gugat dan tidak dapat masuk atau diperiksa kecuali dengan surat perintah hukum kausal dan sesuai dengan ketentuan hukum.

Pasal (45): Yang tidak dapat diganggu gugat kehidupan pribadi warga negara dilindungi oleh hukum.

Correspondence, kabel, telepon dan sarana komunikasi lainnya integritas dan kerahasiaan dijamin, tidak dapat disita, diperiksa atau dipantau kecuali dengan surat perintah hukum kausal dan untuk spesifik dan sesuai dengan ketentuan hukum.

Pasal (46): Negara harus menjamin kebebasan beragama dan kebebasan beragama.

Pasal (47): Dijamin kebebasan berpendapat, dan setiap orang untuk mengekspresikan pendapatnya secara lisan, secara tertulis, dengan fotografi atau cara lain ekspresi dalam hukum, dan self-kritik dan kritik konstruktif untuk menjamin keamanan pembangunan nasional.

Pasal (48): Kebebasan pers, percetakan, publikasi dan media massa harus dijamin, dan sensor pada koran dilarang dan peringatan, penangguhan, atau pencabutan dengan metode administrasi dilarang, dan mungkin merupakan pengecualian dalam kasus darurat atau dalam masa perang dikenakan pada surat kabar, dan media tertentu kontrol publikasi dalam hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan umum atau untuk tujuan keamanan nasional, Semua ini sesuai dengan hukum.

Pasal (49): Negara harus menjamin kebebasan penelitian ilmiah dan sastra dan kreativitas seni, budaya, dan meninggal sarana yang diperlukan untuk mencapai hal ini.

Pasal (50): Apakah tidak melarang setiap warga negara untuk tinggal di sebuah tujuan tertentu atau terpaksa tinggal di tempat tertentu kecuali dalam kasus yang ditetapkan oleh hukum.

Pasal (51): Mei tidak menghapus setiap warga negara dari negara atau dicegah kembali ke sana.

Pasal (52): Warga memiliki hak untuk emigrasi permanen atau sementara hukum harus mengatur hak ini dan prosedur dan kondisi imigrasi dan meninggalkan negara tersebut.

Pasal (53): Negara memberikan hak untuk suaka politik untuk setiap orang asing dianiaya untuk membela kepentingan rakyat, hak asasi manusia, kedamaian atau keadilan.

Ekstradisi pengungsi politik adalah dilarang.

Pasal (54): Warga memiliki pertemuan khusus yang tepat dalam tenang dan tak bersenjata tanpa perlu pemberitahuan sebelumnya dan tidak mungkin untuk personel keamanan swasta seperti mengikuti pertemuan dan rapat umum, prosesi dan pertemuan harus diijinkan dalam hukum.

Pasal (55): Warga memiliki hak untuk berkumpul seperti diatur dalam hukum, dan melarang pembentukan masyarakat yang kegiatannya bermusuhan dengan sistem sosial, rahasia atau memiliki karakter militer.

Pasal (56): Pembentukan sindikat dan serikat pekerja berdasarkan hak demokrasi dijamin oleh hukum, dan harus memiliki kepribadian hukum.

Hukum mengatur partisipasi sindikat dan serikat dalam pelaksanaan rencana dan program-program sosial, meningkatkan standar efisiensi di antara anggota, dan pengamanan dana mereka.

Mereka bertanggung jawab untuk ditanyai anggotanya tentang perilaku mereka dalam melaksanakan kegiatannya sesuai dengan kode moral kehormatan, dan untuk membela hak-hak dan kebebasan-kebebasan yang ditentukan oleh hukum untuk anggotanya.

Pasal (57): Setiap serangan terhadap kebebasan pribadi atau kesucian kehidupan pribadi dari warga negara dan hak-hak publik lainnya dan kebebasan yang dijamin oleh konstitusi dan hukum kejahatan tidak menjatuhkan kasus pidana dan undang-undang sipil pembatasan yang timbul dari mereka dan negara menjamin kompensasi yang adil bagi mereka yang menderita kekerasan.

Pasal (58): Membela tanah air, tanah dan tugas suci, dan wajib militer adalah wajib sesuai dengan hukum.

Pasal (59): Perlindungan lingkungan dan tugas nasional, hukum mengatur hak untuk lingkungan yang baik dan tindakan yang diperlukan untuk melestarikannya.

Pasal (60): Untuk menjaga persatuan nasional dan menyimpan rahasia Negara dan kewajiban setiap warga negara.

Pasal (61): Pembayaran pajak dan biaya overhead, dan tugas, sesuai dengan hukum.

Pasal (62): Warga memiliki hak untuk memilih dan mengekspresikan pendapat mereka dalam referendum sesuai dengan ketentuan hukum, dan kontribusinya terhadap kehidupan publik dan tugas nasional, dan hukum yang mengatur hak untuk mencalonkan untuk Majelis Rakyat dan Dewan Syura, sesuai dengan sistem pemilu tertentu, dan mungkin untuk mengambil sistem hukum yang menggabungkan sistem individu dan sistem daftar partai dalam proporsi antara mereka ditetapkan, sebagai mungkin termasuk minimum partisipasi perempuan dalam dua kamar.

Pasal (63): Setiap orang berhak untuk alamat otoritas publik secara tertulis atas tanda tangannya, dan tidak alamat otoritas publik atas nama kelompok dan badan hukum dan badan hukum

Bagian IV: aturan hukum




Pasal (64): Dasar aturan aturan hukum di Negara

Pasal (65): Negara tunduk pada hukum, independensi peradilan dan kekebalan adalah dua jaminan dasar untuk melindungi hak-hak dan kebebasan.

Pasal (66): Tidak ada kejahatan atau hukuman kecuali berdasarkan hukum, dikenakan hanya atas perintah pengadilan dapat dijatuhkan hanya untuk perbuatan setelah tanggal efektif dari hukum.

Pasal (67): Terdakwa tidak bersalah sampai terbukti bersalah di pengadilan hukum yang menjamin hak untuk membela diri.

Setiap orang yang dituduh melakukan kejahatan harus pengacara untuk membelanya.

Pasal (68): Hak untuk menuntut secara hukum dijamin untuk semua orang, dan setiap warga negara berhak untuk menggunakan pengadilan dan negara menjamin laporan dari badan peradilan yang berperkara dan kasus ajudikasi prompt.

Ketentuan dalam undang-undang mengenai pengumpulan dari setiap tindakan atau keputusan administratif dari pengawasan peradilan.

Pasal (69): Hak untuk membela diri secara pribadi atau oleh proxy dijamin.

Hukum menyediakan sarana non-finansial yang layak jalan ke pengadilan untuk membela hak-hak mereka.

Pasal (70): Tidak ada proses pidana harus dilembagakan kecuali atas perintah otoritas yudisial, kecuali dalam kasus-kasus yang ditetapkan oleh hukum.

Pasal (71): Sajikan pada kedua ditangkap atau ditahan alasan penangkapan itu atau penahanan segera, dan akan mempunyai hak untuk berkomunikasi, untuk memberitahukan apa yang telah terjadi, atau untuk bermain dia di wajah, yang diatur oleh undang-undang, Dia harus segera dakwaan terhadap dia, dengan dua banding lain sebelum prosedur yudisial yang kebebasan pribadi dan hukum mengatur hak recourse untuk memastikan bahwa kredit dalam jangka waktu tertentu saja dan harus benar-benar dirilis.

Pasal (72): Hukum diterbitkan dan dilaksanakan atas nama rakyat, dan tidak melakukan atau menunda pelaksanaannya oleh pegawai negeri dianggap sebagai kejahatan dihukum oleh hukum, dan mengutuk mereka dalam hal ini benar kasus pidana patch langsung ke pengadilan yang kompeten.


Bagian V: sistem pemerintahan


Bab I: Kepala Negara


Pasal (73): Kepala Negara adalah Presiden Republik, dan harus menegaskan kedaulatan rakyat, dan menghormati Konstitusi dan aturan hukum, perlindungan persatuan nasional, keadilan sosial, dan menjaga batas-batas antara otoritas untuk memastikan bahwa berperan dalam aksi nasional.

Pasal (74): Presiden Republik jika ancaman resiko acara serius untuk persatuan nasional atau keamanan negara atau untuk mengganggu dengan lembaga negara untuk menjalankan peran konstitusional mereka untuk mengambil tindakan segera untuk melawan ancaman ini setelah berkonsultasi dengan Perdana Menteri dan Presiden Majelis Rakyat dan Syura Dewan, dan langsung pernyataan kepada rakyat, dan melakukan referendum di atasnya telah diambil tindakan dalam waktu enam puluh hari mengambil, mungkin tidak membubarkan Majelis Rakyat dan Dewan Syura dalam melaksanakan kewenangan tersebut.

Pasal (75): Siapa pun yang terpilih sebagai Presiden Republik harus orang Mesir dilahirkan kepada orangtua Mesir dan menikmati hak-hak sipil dan politik, dan hanya di bawah usia empat puluh tahun.

Pasal (76): Presiden dipilih oleh rahasia langsung universal "Diperlukan untuk menerima pencalonan sebagai presiden. Untuk mendukung maju pencalonan dua ratus lima puluh anggota setidaknya anggota terpilih menjadi anggota Majelis Rakyat dan Syura Council dan Dewan setempat Rakyat provinsi, tapi setidaknya jumlah pendukung selama enam puluh lima anggota MPR dan dua puluh lima anggota Dewan Syura, dan sepuluh anggota dari setiap dewan lokal provinsi empat belas mempertahankan setidaknya. Semakin banyak pendukung untuk calon anggota MPR dan Syura Council dan dewan lokal untuk provinsi atau proporsi setara dari setiap kenaikan jumlah anggota salah satu papan. Dalam semua kasus, tidak mungkin dukungan untuk lebih dari satu kandidat, dan hukum yang mengatur prosedur yang berkaitan dengan ini.

Setiap partai politik yang telah didirikan lima tahun terkait dengan paling tidak sebelum pengumuman nominasi terbuka, dan terus berlanjut sepanjang periode ini, dan yang anggotanya telah diperoleh dalam pemilu terakhir untuk tingkat (3%), setidaknya dari kursi terpilih total dalam Majelis Rakyat dan Syura Dewan, , atau sama dengan Anda dalam salah satu dari dua dewan, untuk mencalonkan sebagai capres anggota yang senior dan sesuai dengan undang-undang yang Matius telah menjadi anggota tubuh ini setidaknya tahun berturut-turut,

Menyimpang dari ketentuan dalam ayat sebelumnya, setiap partai politik Almcharilleha, yang mendapat anggotanya dipilih ke kursi, setidaknya di salah satu Rumah di Akrantkhabat, untuk mencalonkan dalam pemilihan presiden berlangsung selama sepuluh tahun dari U pertama-2007, salah satu anggota dewan yang lebih tinggi, menurut dengan undang-undang yang lalu ketika keanggotaannya dalam tubuh ini setidaknya satu tahun berturut-turut.

Aplikasi untuk nominasi untuk sebuah komite yang disebut "Panitia pemilihan presiden," independen, dari presiden Agung MK sebagai Ketua, dan keanggotaan dari Ketua Pengadilan Kairo Banding, dan Senior Wakil Presiden Agung Mahkamah Konstitusi, dan tertua Wakil Ketua Pengadilan Kasasi, deputi senior kepala Dewan Negara, dan lima tokoh masyarakat dikenal karena netralitas mereka, memilih tiga dari parlemen dan memilih dua lainnya Dewan Syura atas usul Biro kamar masing-masing untuk jangka waktu lima tahun, menentukan hukum tempat Ketua Komite atau dari anggotanya dalam kasus keberatan kepadanya. Komite ini wajib tanpa orang lain, termasuk yang berikut:
1 - Deklarasi nominasi terbuka dan mengawasi prosedur untuk menyatakan akhir daftar calon.
2 - pengawasan menyeluruh dari tindakan proposal dan mengurutkan.
3 - Deklarasi hasil pemilihan.
4 - Untuk memutuskan semua keluhan dan banding dalam segala hal yang berkaitan dengan kompetensi, termasuk konflik yurisdiksi.
5 - Mengembangkan oleh-undang-undang yang mengatur modus operandi dan cara melaksanakan fungsi mereka.

Tujuh keputusan yang dikeluarkan oleh mayoritas anggotanya, setidaknya, dan keputusannya bersifat final dan mengikat dalam dirinya sendiri, tidak bisa ditantang dengan cara apapun atau sebelum otoritas apa pun, tidak mungkin kontaminasi oleh ditantang melalui construing atau penundaan eksekusi. Dan menentukan hukum yang mengatur pemilihan presiden, kekuasaan lain Komisi. Hukum menentukan aturan-aturan yang mengatur pencalonan tempat kosong dari salah satu calon alasan lain selain tugas dalam jangka waktu antara mulai dari nominasi dan sebelum akhir pemungutan suara.
Dan suara dalam satu hari dan Komisi komisi pemilihan presiden, yang memegang tahapan proses pemilihan dan penyaringan, yang akan dikelola oleh Komite Umum Komisi dibentuk oleh anggota peradilan. Semua ini sesuai dengan aturan dan prosedur yang ditentukan oleh Komite.

Dinyatakan terpilih sebagai Presiden memperoleh calon memperoleh mayoritas mutlak dari suara sah, jika tidak ada calon pada mayoritas kembali dalam pemilu setelah sekurang-kurangnya tujuh hari antara dua kandidat yang memperoleh paling banyak suara, jika cocok di tempat kedua jumlah suara sah untuk co- pemilihan ulang, dan dalam hal ini dinyatakan sebagai pemenang mendapatkan jumlah suara sah terbesar.

Apakah suara untuk memilih presiden, bahkan jika ditawarkan kepada salah satu kandidat, atau tidak tinggal lain karena tugas dari kandidat lain atau tidak memilih siapapun selain kursi dikosongkan, dan dalam hal ini dinyatakan sebagai pemenang calon dengan mayoritas mutlak dari jumlah suara sah. Undang-undang mengatur prosedur yang harus diikuti dalam hal kegagalan untuk mendapatkan kandidat mayoritas.

Presiden akan mengajukan rancangan undang-undang yang mengatur pemilihan presiden, Mahkamah Agung Mahkamah Konstitusi berikut dukungan oleh Majelis Rakyat dan sebelum diundangkan, untuk menentukan sesuai dengan Konstitusi. Pengadilan akan mengeluarkan keputusan dalam hal ini dalam lima belas hari dari tanggal pengiriman tambahan. Jika Pengadilan memutuskan untuk tidak teks konstitusional atau lebih dari ketentuan untuk jawaban Presiden kepada orang-orang yang tepat untuk mewujudkan resolusi ini. Dalam semua kasus, keputusan pengadilan mengikat semua pihak dan semua otoritas negara, dan diumumkan dalam Berita Resmi dalam waktu tiga hari dari tanggal penerbitan.

Pasal (77): Istilah presiden dari enam tahun kalender dimulai dari tanggal pengumuman hasil referendum, dan dapat dipilih kembali untuk masa jabatan Presiden yang lain.

Pasal (78): Prosesnya dimulai untuk memilih presiden baru sebelum berakhirnya enam puluh hari Presiden, dan harus dipilih sebelum akhir periode minimal satu minggu, jika ini berakhir jangka tanpa memilih presiden baru untuk alasan apapun, mantan Presiden akan terus menjalankan tugasnya hingga penggantinya terpilih.

Jika dinyatakan memilih presiden baru sebelum berakhirnya masa pendahulunya, mulai masa jabatannya hari setelah berakhirnya periode tersebut.

Pasal (79): Presiden memimpin kepada orang-orang sebelum Dewan untuk melanjutkan tugasnya sumpah sebagai berikut:

"Aku bersumpah demi Tuhan Yang Mahakuasa untuk menegakkan sistem Republik dengan setia, menghormati Konstitusi dan hukum, dan melindungi kepentingan rakyat sepenuhnya dan menjaga kemerdekaan dan integritas wilayah."

Pasal (80): Hukum harus menentukan gaji Presiden Republik.

Apakah tidak berlaku untuk memodifikasi gaji selama jangka waktu presiden, yang diputuskan.

Presiden Republik untuk menerima gaji atau imbalan lainnya.

Pasal (81): Presiden Republik selama masa jabatannya atau terlibat dalam profesi, atau, komersial atau industri keuangan, membeli atau menyewa properti setiap Negara atau menyewakan atau menjual sedikit uang, atau kegiatan industri.

Pasal (82): Jika hambatan sementara langsung kepada Presiden kekuasaan yang dilimpahkan oleh Wakil Presiden Republik atau Perdana Menteri dalam ketiadaan Wakil Presiden Republik atau tidak mandatnya tidak diperbolehkan bagi siapa pun yang bertindak atas nama Presiden permintaan Republik untuk mengamandemen konstitusi atau untuk membubarkan Majelis Rakyat atau Dewan Syura atau pemberhentian pelayanan .

Pasal (83): Jika presiden mengundurkan diri dari kantor surat pengunduran diri kepada Majelis Rakyat.

Pasal (84): Dalam hal kekosongan Presiden atau cacat tetap dari didiskualifikasi karena pos sementara Majelis Rakyat Pembicara, dan jika Dewan dibubarkan, digantikan oleh Presiden Agung Mahkamah Konstitusi, asalkan tidak mencalonkan baik untuk presiden, sesuai dengan larangan yang ditetapkan dalam paragraf kedua Pasal 82.

Presiden dipilih dalam waktu tidak melebihi enam puluh hari sejak tanggal kekosongan presiden.

Pasal (85): Setiap tuduhan terhadap Presiden pengkhianatan tinggi atau melakukan tindak pidana kejahatan berdasarkan usulan sepertiga anggota Majelis Rakyat, setidaknya tidak masalah surat dakwaan hanya dua pertiga mayoritas anggota Dewan.

Presiden harus pada pekerjaannya secepat dakwaan itu, dan memimpin sementara Wakil Presiden Republik atau Perdana Menteri dalam ketiadaan Wakil Presiden Republik atau tidak mandatnya untuk, sesuai dengan larangan yang ditetapkan dalam paragraf kedua Pasal 82, sampai pada saat disposisi mengisi.

Presiden Republik harus diadili oleh pengadilan khusus undang-undang harus mengatur komposisi dan prosedur persidangan dan menetapkan hukuman, jika dinyatakan bersalah akan dibebaskan dari jabatannya, tanpa mengurangi hukuman lain

Bab Dua: Legislatif


Pasal (86): Dewan's kekuatan Rakyat untuk mengatur dan menentukan kebijakan umum negara dan rencana umum untuk pembangunan ekonomi dan sosial dan anggaran negara dan latihan kontrol atas kekuasaan eksekutif, dan dengan cara yang ditetapkan dalam Konstitusi.

Pasal (87): Hukum mendefinisikan daerah pemilihan, yang dibagi oleh Negara dan jumlah anggota parlemen terpilih, tetapi tidak kurang dari tiga ratus lima puluh anggota, setidaknya setengah dari pekerja dan petani, dan harus dipilih melalui pemungutan suara rahasia langsung tahun.

Hukum menetapkan definisi pekerja dan petani.

Presiden dapat ditunjuk untuk Dewan sejumlah anggota tidak melebihi sepuluh.

Pasal (88): Hukum menentukan kondisi-kondisi yang harus dipenuhi oleh anggota Rakyat, dan menunjukkan ketentuan pemilihan dan referendum, dan suara dalam satu hari, akan bertanggung jawab untuk komisi tinggi sebuah pengawasan pemilu independen dan tidak memihak, sebagaimana diatur oleh undang-undang dan hukum harus menentukan kerangka acuan dan metode pembentukan dan jaminan bagi anggotanya untuk berada di antara anggotanya, para anggota badan hukum, arus dan mantan Komite merupakan komite masyarakat yang mengawasi pemilihan di tingkat pemilihan komisi pemilihan umum yang akan melaksanakan prosedur pemungutan dan komite mengandalkan untuk membentuk komite umum anggota badan hukum, dan itu adalah semacam di bawah pengawasan komisi publik, dan Anda semua sesuai dengan peraturan dan prosedur ditentukan oleh hukum.

Pasal (89): Karyawan pemerintah dan sektor publik untuk mencalonkan diri untuk keanggotaan Rakyat Dengan pengecualian kasus ditentukan oleh hukum-waktu anggota penuh Rakyat dari keanggotaan Dewan, dan mempertahankan pekerjaannya atau bekerja sesuai dengan ketentuan hukum.

Pasal (90): Anggota parlemen mengatakan kepada dewan sebelum mereka mulai bekerja dengan sumpah sebagai berikut:

"Aku bersumpah demi Tuhan Yang Mahakuasa untuk setia menjaga integritas bangsa dan rezim republik, dan melindungi kepentingan rakyat, dan menghormati Konstitusi dan hukum"

Pasal (91): Anggota's remunerasi Orang ditentukan oleh hukum.

Pasal (92): Jangka waktu lima tahun rakyat kalender dari tanggal pertemuan pertama.

Pemilihan ini untuk pembaruan Dewan selama enam puluh hari sebelum kadaluwarsa.

Pasal (93): Dewan akan memutuskan kantor keabsahan anggotanya dan spesialisasi di Pengadilan Kasasi untuk menyelidiki validitas banding ke Dewan setelah rujukan ke Presiden harus mengacu banding ke Mahkamah Kasasi dalam lima belas hari sejak tanggal Majelis diberitahu oleh, dan penyidikan harus diselesaikan dalam waktu sembilan puluh hari sejak tanggal dimaksud Mahkamah veto.

Hasil penyelidikan dan keputusan yang dicapai oleh Mahkamah kepada Dewan validitas banding dalam waktu enam puluh hari dari tanggal hasil penyelidikan ke Dewan.

Keanggotaan tidak sah hanya oleh keputusan yang diambil oleh mayoritas dua pertiga anggota Dewan.

Pasal (94): Jika anggota menjadi kosong sebelum tanggal kadaluwarsa yang harus dilakukan menurut hukum dalam waktu enam puluh hari dari tanggal pemberitahuan terjadinya lowongan tersebut, dan durasi periode anggota baru bersifat komplementer dengan pendahulunya,

Pasal (95): Seorang anggota Majelis Rakyat selama masa jabatannya, membeli atau menyewa properti Negara apapun, atau untuk menyewakan atau menjual beberapa uang atau barter, atau masuk dalam kontrak dengan Negara sebagai pengusaha, importir atau kontraktor.

Pasal (96): Tidak dapat membatalkan keanggotaan anggota Dewan hanya jika ia kehilangan kepercayaan diri dan harga diri atau kehilangan salah satu kondisi keanggotaan atau status sebagai pekerja atau petani, yang terpilih atas dasar atau pelanggaran tugas keanggotaan dan harus menjatuhkan anggota Dewan pertiga mayoritas dua anggotanya.
Tinggi
Pasal (97): Dewan adalah orang-orang yang menerima pengunduran diri dari anggotanya.

Pasal (98): anggota Dewan tidak akan dihukum untuk apa ide-ide, orang-orangnya staf dan pendapat dalam kinerja bisnis mereka di Majelis atau komite tersebut.

Pasal (99): Tidak boleh dalam kasus flagrante delicto untuk mengambil proses pidana terhadap anggota parlemen tanpa izin terlebih dahulu dari Dewan.

Bukankah dalam sidang Dewan berwenang Presiden harus diambil Dewan.

Dan harus memberitahukan Dewan di pertama yang diambil di dalam aksinya.

Pasal (100): markas Kairo dari Majelis Rakyat, dan mungkin dalam keadaan luar biasa, untuk mengadakan sesi dalam pisau lain atas permintaan Presiden atau mayoritas anggota Dewan.

Rapat Majelis di selain kursi yang ditunjuk adalah ilegal dan keputusan, yang membuat kekosongan.

Artikel (101): Undangan Presiden Republik Rakyat Majelis untuk mengadakan untuk tahunannya biasa sebelum hari Kamis kedua dari bulan November, Majelis harus memenuhi berdasarkan Konstitusi pada hari itu, dan sesi terakhir biasa setidaknya tujuh bulan.

Presiden Republik sesi reguler dan lebih mungkin tidak memecahkan sebelum penerapan umum anggaran negara.

Artikel (102): Undangan Presiden Republik Rakyat Majelis untuk pertemuan luar biasa, dan dalam hal kebutuhan, atau atas permintaan ditandatangani oleh mayoritas anggota parlemen.

Presiden Republik dan menyatakan keputusan rapat luar biasa.

Artikel (103): Dewan Rakyat terpilih sebagai Ketua dan dua Deputi dalam rapat pertama sidang tahunan biasanya selama peran ini, dan jika seseorang menjadi kosong, Dewan dipilih untuk menggantikannya pada akhir masa jabatannya.

Pasal (104): Dewan's Aturan Rakyat untuk mengatur cara kerja dan bagaimana untuk melaksanakan fungsinya.

Artikel (105): NPC bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban di dalam, dan berpendapat bahwa Presiden Dewan.

Artikel (106): Majelis Rakyat sesi di depan umum.

Dapat diadakan di sebuah pertemuan pribadi atas permintaan Presiden atau Pemerintah atau atas permintaan Presiden atau dua puluh anggotanya setidaknya, dan kemudian Dewan akan memutuskan apakah perdebatan tentang pertanyaan yang disampaikan ke dalam publik atau rahasia.
Tinggi
Pasal (107): Tidak akan berlaku kecuali Dewan dihadiri oleh mayoritas anggotanya.

Dewan akan mengambil keputusan oleh mayoritas mutlak dari yang hadir kecuali dalam kasus yang melibatkan mayoritas khusus dan terus suara pada rancangan undang-undang, pasal per pasal.

Pasal (108): Kepada Presiden bila diperlukan dan dalam keadaan luar biasa pada otoritas Majelis dengan suara mayoritas dua pertiga anggotanya untuk mengeluarkan dekrit yang memiliki kekuatan hukum dan harus mandat untuk jangka waktu terbatas dan menunjukkan subjek ini resolusi dan dasar di mana, dan resolusi harus diserahkan kepada Rakyat pada pertemuan pertama setelah mandat berakhir, jika tidak disampaikan atau disampaikan tapi tidak disetujui oleh Dewan akan berhenti memiliki kekuatan hukum.

Pasal (109): Presiden Republik dan setiap anggota benar Rakyat untuk mengajukan undang-undang.

Pasal (110): Dikirim tagihan setiap komite Dewan pemeriksaan dan laporan, bahwa untuk rancangan undang-undang yang diajukan oleh anggota masyarakat, mereka tidak disebut Komite hanya setelah pemeriksaan sebelum panel khusus untuk memberikan saran pertimbangan paspor oleh Dewan, setelah Dewan sehingga memutuskan.

Pasal (111): Setiap RUU yang diusulkan oleh anggota dan ditolak oleh Dewan mungkin tidak disajikan kembali dalam sesi yang sama.

Pasal (112): Presiden Republik hak untuk mengeluarkan hukum atau benda kepada mereka.

Artikel (113): Jika presiden keberatan dengan RUU yang disahkan oleh orang-orang menanggapi dalam waktu tiga puluh hari dari tanggal dia memberitahukan Dewan, jika tidak ada tagihan dalam periode ini dianggap secara hukum diterbitkan.

Jika respons dalam waktu dikembangkan untuk Dewan sekali lagi dan disetujui oleh dua pertiga mayoritas anggota dianggap undang-undang dan diundangkan.

Artikel (114): Dewan memutuskan untuk orang rencana umum untuk pembangunan ekonomi dan sosial. hukum harus menentukan melalui penyusunan rencana dan diserahkan kepada Rakyat.

Artikel (115): Harus menampilkan rancangan anggaran ke parlemen tiga bulan lalu, setidaknya awal tahun fiskal yang tidak berlaku, setelah persetujuan, dan pemungutan suara pada bagian anggaran draft pada ayat.

Dewan mungkin orang untuk memodifikasi pengeluaran yang terkandung dalam anggaran draft, kecuali yang terdapat dalam pelaksanaan kewajiban tertentu pada Negara, jika hasil modifikasi dalam peningkatan total pengeluaran harus disetujui oleh Dewan dengan pemerintah untuk mengamankan sumber-sumber pendapatan sehingga untuk mengembalikan keseimbangan antara pengeluaran dan lulus hukum anggaran dapat termasuk modifikasi terhadap hukum yang ada sejauh yang diperlukan untuk mencapai keseimbangan ini, dan jika tidak penerapan anggaran baru sebelum awal anggaran tahun fiskal sampai yang baru diadopsi. hukum harus menentukan metode penyusunan anggaran, sebagai tahun fiskal.

Artikel (116): Harus disetujui oleh jumlah orang untuk berpindah dari satu bagian ke bagian lain dari anggaran umum serta uang semua dari pertanyaan, atau kelebihan estimasi dan mengeluarkan undang-undang.
Tinggi
Pasal (117): Hukum mendefinisikan ketentuan anggaran lembaga-lembaga publik dan organisasi dan rekening.

Pasal (118): Harus menampilkan account akhir dari anggaran negara di Majelis Rakyat dalam jangka waktu tidak melebihi enam bulan dari tanggal akhir tahun buku, harus dipilih pada bagian dengan bagian, dan membuat hukum.

Harus juga melihat laporan tahunan dari Badan Pusat Akuntansi dan pengamatan kepada Dewan rakyat.

Dewan dapat permintaan dari Pusat Akuntansi data atau laporan lainnya.

Artikel (119): Pembentukan pajak umum, untuk mengubah atau mencabut hukum bukan hanya tidak bebas dari membayar kecuali dalam kasus-kasus yang ditetapkan oleh hukum.

Tidak ada yang mungkin diminta untuk membayar pajak tambahan atau biaya kecuali dalam batas-batas hukum.

Artikel (120): Hukum mengatur aturan dasar untuk melindungi dana masyarakat dan pencairan.

Artikel (121): Apakah tidak boleh kekuasaan eksekutif untuk pinjaman kontrak atau link ke sebuah proyek yang melibatkan pengeluaran dana publik dari Kas Negara dalam jangka waktu masa depan, tanpa persetujuan rakyat.

Pasal (122): Aturan-aturan yang mengatur pemberian gaji, pensiun, kompensasi, subsidi dan bonus, yang memutuskan pada kas negara dan diatur dengan pengecualian hukum dan mereka yang bertanggung jawab untuk pelaksanaannya.

Artikel (123): Hukum mendefinisikan aturan-aturan dan prosedur untuk pemberian konsesi untuk eksploitasi sumber daya alam dan prasarana umum, seperti yang ditunjukkan dalam kondisi gratis, tindakan real estat milik-negara, turun dari bergerak dan peraturan dan prosedur mereka untuk melakukannya.

Artikel (124): Setiap anggota Dewan Rakyat diarahkan ke Perdana Menteri atau salah satu wakilnya atau deputi menteri atau mereka pertanyaan tentang topik apapun di dalam yurisdiksi mereka.

Perdana Menteri, wakil-wakilnya, menteri atau pertanyaan Innibunh jawaban mereka dari anggota.

Anggota dapat menarik pertanyaannya setiap saat mungkin tidak berubah dalam pertemuan yang sama, mempertanyakan.

Artikel (125): Setiap anggota benar Orang ke alamat pertanyaan kepada Perdana Menteri atau wakil-wakilnya, menteri atau wakil mereka tentang hal-hal dalam yurisdiksi mereka.

Perdebatan akan berlangsung di interogasi setelah tujuh hari setidaknya dihibur hanya dalam kasus-kasus mendesak seperti diputuskan oleh Dewan dan persetujuan dari pemerintah.

Artikel (126): Dewan Menteri bertanggung jawab kepada masyarakat terhadap kebijakan publik negara. Setiap menteri yang bertanggung jawab bagi pekerjaan pelayanan-Nya.

The Majelis Rakyat dapat memutuskan untuk menarik kepercayaan dari salah satu Wakil Presiden Dewan Menteri atau Menteri atau wakil mereka, dan mungkin tidak melihat permintaan untuk penarikan kepercayaan hanya setelah interogasi, atas saran dari sepuluh anggota Dewan.

Dewan tidak dapat mengeluarkan keputusan dalam permintaan oleh sedikitnya tiga hari pengiriman dan tidak memiliki suara kepercayaan dari anggota Dewan.
Tinggi
Artikel (127): NPC untuk memutuskan atas permintaan tanggung jawab sepuluh anggota Perdana Menteri, putusan tersebut harus mayoritas anggota Dewan, tidak boleh diambil kecuali setelah interpelasi ditujukan kepada pemerintah, setelah setidaknya tiga hari permintaan tersebut,

Dalam kasus diri-tanggung jawab adalah Dewan akan menyampaikan laporan kepada Presiden Republik termasuk unsur subyek, mencapai kesimpulan mengenai hal ini dan penyebabnya,

Presiden Republik menerima pengunduran diri Kabinet atau kembali laporan kepada Dewan dalam waktu sepuluh hari, jika Dewan kembali ke persetujuan oleh dua pertiga anggotanya oleh Presiden, pengunduran diri pelayanan, dan jika ditolak, tanggung jawab Perdana Menteri tidak boleh bagi mereka yang mencari penarikan dari keyakinan bahwa yang diminta kembali dalam sesi yang sama .

Artikel (128): Jika Dewan memutuskan untuk menarik kepercayaan dari salah satu Wakil Presiden Dewan Menteri atau Menteri atau wakil mereka, ia harus mengundurkan diri kantornya.

Perdana Menteri akan menyerahkan pengunduran dirinya ke Presiden Republik ditemukan jika ia bertanggung jawab sebelum orang.

Pasal (129): Setiap dua puluh anggota, pada setidaknya anggota Rakyat mengusulkan topik umum untuk berdebat tentang untuk memperjelas kebijakan Departemen di atasnya.

Artikel (130): anggota Dewan mengungkapkan keinginan rakyat dalam mata pelajaran umum kepada Perdana Menteri atau salah satu wakilnya atau menteri.

Artikel (131): The Majelis Rakyat akan menjadi panitia khusus atau mempercayakan setiap komite yang memeriksa aktivitas dari salah satu departemen administratif atau lembaga publik atau badan eksekutif atau administratif atau salah satu dari proyek-proyek publik, untuk menyelidiki fakta-fakta, dan memberitahu Dewan bahwa sebenarnya keuangan atau administrasi, ekonomi atau investigasi suatu hal tentang karya karya sebelumnya.

Komisi dalam rangka menjalankan misi untuk mengumpulkan apa yang Anda lihat bukti, dan meminta sidang pandang dengar, dan semua eksekutif dan manajemen untuk merespon permintaan tersebut, dan menempatkan pada pembuangan mereka untuk permintaan tujuan untuk dokumen atau dokumen atau sebaliknya.

Pasal (132): Ketika Presiden memberikan pembukaan sesi biasa dari pernyataan Rakyat yang berisi kebijakan Negara, memiliki hak untuk membuat laporan lainnya sebelum Dewan.

Dan dari Dewan untuk membahas pernyataan Presiden.

Artikel (133): Perdana Menteri harus menyerahkan program pelayanan dalam waktu enam puluh hari dari tanggal pendiriannya untuk Majelis Rakyat, atau pertemuan pertama jika ia tidak hadir, dan jika dewan tidak menyetujui program ini oleh mayoritas anggotanya oleh Presiden, pengunduran diri pelayanan, dan jika tidak disetujui oleh Dewan pada sebuah program dari pelayanan baru, Presiden dapat membubarkan rumah, atau menerima pengunduran diri pelayanan.

Ketua Dewan Menteri dan para menteri dan pejabat pemerintah lainnya dapat membuat pernyataan sebelum Majelis Rakyat atau setiap komite pada subjek dalam kewenangannya, dan membahas Dewan atau Komite pernyataan ini dan dapat membuat atasnya pengamatan.

Artikel (134): Presiden Dewan Menteri dan deputi mereka bahwa mereka adalah anggota parlemen, dan tidak anggota bisa menghadiri pertemuan, termasuk NPC dan komite tersebut.

Pasal (135): Mendengar Perdana Menteri dan Menteri dalam Majelis Rakyat dan komite yang setiap kali mereka meminta kedua, dan mereka harus berbalik kepada mereka yang melihat Menteri senior Jangan ada suara atas setiap hitungan pendapat, tetapi jika ia adalah anggota.

Artikel (136): Apakah tidak boleh bagi presiden untuk membubarkan parlemen hanya bila diperlukan ..

Dan jika Dewan tidak dewan baru mungkin dibubarkan untuk hal yang sama, dan harus menyertakan sebuah resolusi untuk mengundang para pemilih untuk melakukan pemilihan baru untuk Majelis Rakyat dalam waktu tidak melebihi enam puluh hari dari tanggal pembubarannya.



Bab III: Otorita Eksekutif


Bagian I: Presiden Republik


Artikel (137): Presiden Republik kekuasaan eksekutif, dan latihan itu dengan cara yang ditetapkan dalam Konstitusi.

Artikel (138): Presiden Republik, dalam hubungannya dengan Dewan Menteri dari kebijakan negara dan mengawasi pelaksanaannya dengan cara yang ditetapkan dalam Konstitusi.

Presiden Republik harus latihan kompetensi yang diatur dalam pasal 144,, 145 146 dan 147 setelah persetujuan dari Kabinet dan kompetensi yang diatur dalam pasal 108,, 148 151 paragraf kedua, setelah pikirannya.

Artikel (139): Presiden Republik dapat menunjuk seorang wakil atau lebih, dan menetapkan yurisdiksi mereka dan membebaskan mereka dari jabatannya.

Dan tunduk pada aturan akuntabilitas Presiden Wakil Presiden.

Artikel (140): Wakil Presiden Republik, sebelum Presiden Republik, sebelum dia Manmam langsung sumpah sebagai berikut:

"Aku bersumpah demi Tuhan Yang Mahakuasa untuk menegakkan sistem Republik dan menghormati Konstitusi dan hukum, dan melindungi kepentingan rakyat sepenuhnya dan menjaga kemerdekaan dan integritas wilayah."

Artikel (141): Presiden menunjuk perdana menteri dan menghapus dia dari kantor akan diangkat wakil perdana menteri dan para menteri dan deputi mereka dan membebaskan mereka dari kantor oleh Presiden Republik setelah mengambil pendapat Perdana Menteri.

Artikel (142): Presiden Republik hak untuk memanggil Dewan Menteri untuk mengadakan dan menghadiri pertemuan dan harus memimpin rapat dia menghadiri, karena memiliki hak untuk meminta laporan dari para Menteri.

Artikel (143): Presiden menunjuk pegawai negeri sipil, dan politik perwakilan militer, dan membubarkan mereka dengan cara yang ditentukan oleh hukum.

Hal ini juga tergantung perwakilan negara-negara asing.

Artikel (144): Presiden Republik peraturan yang diperlukan untuk melaksanakan undang-undang, termasuk tidak memodifikasi, menunda, atau pembebasan dari eksekusi mereka, dan dapat wewenang penerbitan dan lain-lain di hukum dapat menentukan siapa saja yang mengeluarkan keputusan yang diperlukan untuk pelaksanaannya.

Artikel (145): Presiden Republik peraturan kontrol.

Pasal (146): Presiden Republik keputusan yang diperlukan untuk pembentukan dan pengaturan utilitas dan kepentingan umum.

Artikel (147): Jika, dengan tidak adanya orang-orang, sesuatu yang memerlukan tindakan mendesak tidak dapat ditunda, Presiden Republik harus menerbitkan keputusan akan oleh kekuatan hukum.

Keputusan harus diserahkan kepada Rakyat, dalam waktu lima belas hari dari tanggal penerbitan jika Majelis ini berdiri, dan disajikan pada pertemuan pertama dalam hal terjadi pembubaran atau istirahat Majelis jika tidak menunjukkan menghilang dengan efek retroaktif memiliki kekuatan hukum tanpa perlu untuk mengeluarkan fatwa dan jika ditawarkan telah disetujui oleh Dewan tetap dengan efek retroaktif oleh kekuatan hukum kecuali Majelis validitas menyetujui mereka untuk periode sebelumnya atau penyelesaian efek yang dihasilkan di negara lain.

Artikel (148): Presiden menyatakan keadaan darurat dengan cara yang ditentukan oleh hukum dan harus hadir Deklarasi ke Majelis Rakyat dalam lima belas hari berikut ini untuk memutuskan apa yang melihatnya.

Jika Majelis Rakyat bubar menampilkan perintah Majelis baru pada pertemuan pertama.

Dalam semua kasus, deklarasi keadaan darurat untuk jangka waktu yang terbatas, tidak dapat diperpanjang tanpa persetujuan rakyat.

Artikel (149): Presiden Republik hak untuk membebaskan atau hukuman kalimat, tapi Amnesti hanya dapat diberikan oleh hukum.

Artikel (150): Presiden adalah Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, yang menyatakan perang setelah persetujuan rakyat,

Artikel (151): Presiden Republik akan menyimpulkan perjanjian dan mengkomunikasikannya kepada masyarakat dengan pernyataan yang sesuai, dan memiliki kekuatan hukum setelah kesimpulan mereka, ratifikasi dan publikasi sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Bahwa perjanjian perdamaian dan aliansi, perdagangan dan navigasi dan semua perjanjian yang melibatkan modifikasi di wilayah Negara atau tentang hak-hak kedaulatan, yang memegang kas negara pengeluaran Ciia tidak terdapat dalam anggaran harus disetujui oleh NPC.

Artikel (152): Kepada Presiden Republik untuk referendum rakyat dalam isu-isu umum yang berhubungan dengan itu kepentingan tertinggi negara.

Tinggi
Bagian II: Pemerintahan

Artikel (153): Pemerintah adalah eksekutif tertinggi dan administrasi negara, terdiri dari Perdana Menteri, Twabh, menteri dan deputi mereka.

Presiden Menteri Magali mengawasi kerja pemerintah.

Artikel (154): Siapa pun yang ditunjuk Menteri atau Wakil Menteri harus menjadi Mesir, dari usia tiga puluh lima tahun kalender, setidaknya, dan menikmati hak-hak sipil dan politik penuh ..

Artikel (155): Memimpin anggota Menteri kepada Presiden dengan melayang langsung dan Zaifm sumpah sebagai berikut:

"Aku bersumpah demi Tuhan Yang Mahakuasa untuk menegakkan sistem Republik dengan menghormati Konstitusi dan hukum dan melindungi kepentingan tulus dan orang-orang sepenuhnya dan untuk menjaga independensi dan integritas teritorial.

Artikel (156): Kabinet akan latihan khususnya fungsi-fungsi berikut: A - Berpartisipasi dengan Presiden dalam kebijakan umum Negara dan mengawasi pelaksanaan sesuai dengan hukum dan keputusan.
B - Panduan dan mengkoordinasikan tindak lanjut dari departemen dan badan-badan afiliasi mereka dan lembaga-lembaga publik.
C - Penerbitan dan eksekutif mengatakan keputusan administratif dan hukum-hukum dan keputusan dan mengawasi pelaksanaannya.
D - Penyusunan rancangan undang-undang dan resolusi.
E - Penyusunan draft umum anggaran Negara.
Dan - Menyiapkan konsep rencana umum Negara.
G - Persetujuan dan pemberian pinjaman sesuai dengan ketentuan Konstitusi.
H - Pelaksanaan hukum, menjaga keamanan negara dan melindungi hak-hak warga dan kepentingan Negara.


Artikel (157): Menteri adalah kepala pegawai administrasi untuk pelayanan, dan kebijakan-keputusan oleh Menteri dalam kebijakan umum Negara dan sedang dilaksanakan.

Pasal (158): Menteri harus tidak selama masa jabatan orang yang terlibat dalam setiap profesi, atau, komersial keuangan atau industri, atau, membeli atau menyewa properti setiap Negara atau menyewakan atau menjual sejumlah uang, atau ditukar.

Artikel (159): Presiden Republik dan benar Rakyat untuk merujuk Menteri ke pengadilan atas kejahatan yang dilakukan oleh dia dalam kinerja Zigueth atau karena itu.

Keputusan itu tuduhan Rakyat terhadap Menteri pada proposal yang diajukan oleh lima anggota setidaknya, dakwaan tidak akan diterbitkan hanya dua pertiga mayoritas anggota Dewan.

Artikel (160): Dengan menghentikan Menteri dituduh pada pekerjaan untuk dipisahkan di tempat, tidak menghalangi penghentian layanan tanpa pembentukan proses pidana terhadap dia atau melanjutkan dan harus diadili oleh Menteri dan prosedur pengadilan dan perlindungan dan hukuman dengan cara yang ditentukan oleh hukum.

Ketentuan ini berlaku untuk Deputi Menteri.

Tinggi
Bagian III: Administrasi Lokal

Artikel (161): Terbagi Republik Arab Mesir ke manajemen Balchksipalaattabarip Mhaddat kuat, termasuk kabupaten, kota dan desa-desa dapat didirikan dan unit-unit administrasi lainnya memiliki kepribadian hukum jika dianggap kepentingan umum.

hukum yang menjamin untuk mendukung desentralisasi, dan mengatur sarana pemberdayaan unit administratif untuk menyediakan fasilitas dan layanan lokal, dan promosi dari manajemen yang baik.

Artikel (162): Dewan Rakyat tingkat lokal secara bertahap unit-unit administrasi dengan pemilihan langsung untuk setengah dari anggota Rakyat, setidaknya dari para pekerja dan petani, dan hukum menyediakan untuk transfer kekuatan untuk secara bertahap.

Dipilih agen Rwsas dan dewan dipilih dari antara anggota.

Artikel (163): hukum harus menentukan metode untuk membentuk Rakyat Dewan setempat, kompetensi mereka, sumber daya keuangan, dan jaminan dari anggotanya, dan hubungan mereka ke Majelis Rakyat dan pemerintah, dan perannya dalam mempersiapkan dan melaksanakan rencana pengembangan dalam mengendalikan berbagai kegiatan.

Tinggi
Bagian IV: dewan khusus Daerah

Artikel (164): Dewan khusus harus ditetapkan pada tingkat nasional untuk membantu dalam perumusan kebijakan Negara dalam semua bidang kegiatan nasional, dan ini dewan di bawah Presiden Republik, masing-masing yang menentukan pembentukan dan istilah keputusan referensi dari Presiden Republik.





Bab IV: Otorita Yudisial


Artikel (165): peradilan adalah independen, dan oleh pengadilan dari berbagai jenis dan kelas, dan membuat penilaian mereka menurut hukum.

Artikel (166): Hakim yang independen, tanpa daya di atas mereka dalam hukum mereka kecuali hukum, tidak boleh untuk kewenangan untuk campur tangan dalam kasus atau dalam urusan keadilan.

Artikel (167): Hukum mendefinisikan peradilan, yurisdiksi, dan mengatur metode pembentukan dan menentukan kondisi dan prosedur untuk penunjukan anggotanya dan transfer.

Artikel (168): Hakim tidak dapat dipisahkan, dan hukum harus mengatur tindakan disiplin terhadap mereka.

Artikel (169): Sidang Pengadilan harus umum, kecuali pengadilan memutuskan untuk membuat mereka bunga rahasia ketertiban umum atau moralitas Dalam semua kasus, putusan di pengadilan terbuka.

Artikel (170): Kontribusi orang-orang dalam administrasi peradilan dalam cara dan sejauh yang diatur dalam UU.

Artikel (171): Hukum mengatur urutan pengadilan keamanan negara dan menunjukkan kerangka acuan dan kondisi yang harus dipenuhi oleh mereka yang menempati proses peradilan.

Artikel (172): Dewan Negara, pengadilan yang independen, dan penghormatan untuk mengadili dalam sengketa administrasi dan tindakan disiplin hukum mendefinisikan kerangka acuan yang lain.

Artikel (173): Setiap otoritas yudisial atas urusan sendiri, dan merupakan sebuah papan yang mencakup kepala badan peradilan yang diketuai oleh Presiden Republik, urusan merumput hukum umum harus menentukan komposisi dan kerangka acuan dan aturan operasi.

Bab Lima: Mahkamah Konstitusi Agung


Artikel (174): Agung Mahkamah Konstitusi badan yudisial yang independen dan otonom, di Republik Arab Mesir, yang berbasis di Kairo.

Artikel (175): Agung Pengadilan Konstitusi, tanpa kontrol judicial Dstroyp Alqguanip dan peraturan, dan interpretasi teks-teks legislatif dan dalam cara yang telah ditentukan oleh hukum.

Hukum menentukan kekuatan lain pengadilan, dan mengatur prosedur yang harus diikuti sebelum.

Pasal (176): Undang-undang mengatur bagaimana membentuk Mahkamah Agung Konstitusi, dan resep kondisi yang harus dipenuhi dalam anggota dan hak-hak mereka dan kekebalan.

Artikel (177): Anggota Mahkamah Agung Konstitusi tidak boleh dipindahkan, dan Mahkamah itu sendiri dalam cara yang telah ditentukan oleh hukum.

Artikel (178): Diumumkan dalam Berita Resmi penilaian dari Mahkamah Agung Konstitusi dalam perkara konstitusi, dan keputusan tentang penafsiran teks-teks legislatif dan hukum harus mengatur konsekuensi dari penyediaan non-Dstroyp teks implikasi legislatif.

Bab VI: Anti-Terorisme


Artikel (179): Negara adalah bekerja pada perlindungan ketertiban umum dan keamanan dalam menghadapi bahaya terorisme, dan mengatur tindakan khusus ketentuan, penalaran dan penyelidikan yang diperlukan oleh kebutuhan untuk menghadapi keadaan bahaya ini, dan sehingga tidak mencegah prosedur yang disediakan untuk di setiap paragraf pertama Pasal 41 dan Pasal 44, ayat kedua Pasal 45 dari Konstitusi tanpa seperti konfrontasi, semua di bawah kendali peradilan, dan Presiden Republik dapat menyerahkan setiap tindak pidana kejahatan teror kepada badan peradilan diatur dalam konstitusi atau hukum.

Bab VII: Angkatan Bersenjata dan Dewan Pertahanan Nasional


Artikel (180): Negara sendiri membentuk angkatan bersenjata, yang termasuk orang-orang yang misinya adalah untuk melindungi negara dan integritas teritorial dan keamanan, tidak boleh bagi badan atau kelompok dapat membentuk pasukan militer atau paramiliter.

Hukum menentukan kondisi pelayanan dan promosi di angkatan bersenjata.

Artikel (181): Mengatur sebuah mobilisasi umum sesuai dengan hukum.

Artikel (182): Dewan akan disebut (Dewan Pertahanan Nasional) dan akan dipimpin oleh Presiden Republik urusan melihat ke atas alat-alat pengamanan negara, dan hukum Ssalamtha akan menentukan persyaratan acuan yang lain.

Artikel (183): hukum harus mengatur peradilan militer dan menunjukkan hal yang acuan dalam batas-batas prinsip-prinsip diabadikan dalam Konstitusi

Bab VIII: Kepolisian


Artikel (184): Polisi adalah tertib sipil, Presiden unggulannya.

Polisi melaksanakan tugas mereka dalam pelayanan masyarakat, dan untuk memastikan bahwa kepercayaan warga dan keamanan, menyediakan untuk pemeliharaan ketertiban dan keamanan publik dan moralitas dan melakukan implementasi dibebankan oleh peraturan perundang-undangan dan tugas, dan dalam cara yang telah ditentukan oleh hukum


Bagian VI: Ketentuan Umum dan Transisi


Pasal (185): Ibukota Republik Arab Kairo Mesir.

Artikel (186): hukum harus menentukan bendera Mesir dan ketentuan yang terkait sebagai lambang Negara dan ketentuan yang terkait.

Artikel (187): Tssry tidak hanya dengan ketentuan hukum sejak tanggal pekerjaan, dan dengan demikian tidak memiliki efek seperti yang terjadi sebelumnya. Mei, bagaimanapun, di-pidana non ketentuan hukum dinyatakan dengan persetujuan dari mayoritas rakyat.

Artikel (188): Hukum diterbitkan dalam Berita Resmi dalam waktu dua minggu dari hari pembebasan dan mempekerjakan sebulan setelah hari setelah tanggal publikasi hanya jika batas waktu yang tetap untuk waktu itu.

Artikel (189): Setiap Presiden Republik dan itu permintaan Rakyat untuk perubahan satu atau lebih pasal-pasal dalam Konstitusi, harus disebutkan dalam permintaan untuk artikel amandemen harus diubah dan alasan untuk perubahan ini.

Jika permintaan berasal dari Salcab harus ditandatangani oleh sepertiga anggota Dewan setidaknya.

Dalam semua kasus, Dewan membahas prinsip perubahan dan masalah keputusan di sebagian besar anggota akan menolak permintaan jika mungkin tidak perubahan atas artikel sendiri sebelum satu tahun untuk penolakan tersebut.

Jika disetujui oleh Majelis Rakyat membahas prinsip perubahan tersebut, setelah dua bulan dari tanggal persetujuan artikel yang akan diubah, jika amandemen disetujui sepertiga dari anggota Dewan disampaikan kepada rakyat untuk referendum mengenai masalah ini.

Jika perubahan ini disetujui dan dianggap efektif sejak tanggal pengumuman hasil Alastesfta.

Artikel (190): istilah Presiden berakhir ini selang enam tahun sejak tanggal pemilu sebagai Presiden Republik.

Artikel (191): Semua ketentuan hukum dan peraturan sebelum penerbitan ketentuan Konstitusi ini akan tetap sah dan berlaku, namun, dapat dicabut atau diubah sesuai dengan aturan dan prosedur yang ditetapkan dalam Konstitusi ini.

Artikel (192): Mahkamah Agung latihan acuan persyaratan yang ditetapkan dalam undang-undang dan membentuk sehingga pembentukan Mahkamah Agung Konstitusi.

Pasal (193): Karya-karya ini Konstitusi sejak tanggal persetujuan oleh orang-orang dalam referendum.


Bab VII: Ketentuan baru (1)


Bab Satu: Majelis Shoura


Artikel (194): Prihatin dengan mempelajari dan mengusulkan apa yang dianggapnya perlu untuk mempertahankan dukungan dari persatuan nasional dan perdamaian sosial, dan perlindungan terhadap komponen dasar masyarakat, yang tertinggi nilai-nilai, hak-hak dan kebebasan dan tugas publik, dan harus disetujui oleh Dewan sebagai berikut:

1 Proposal untuk perubahan satu atau lebih pasal-pasal dalam Konstitusi, untuk menerapkan untuk mendiskusikan perubahan dan disetujui oleh Dewan ketentuan yang diatur dalam Pasal 189
2 rancangan undang-undang melengkapi Konstitusi ditetapkan dalam Pasal 5, 6, 48, 62, 76, 85, 87, 88, 89, 91, 160, 163, 167, 168, 170, 171, 172, 173, 175, 176, 177, 178, 179, 183, 196, 197, 198, 206, 207, 208, 209, 210 dan 211 dari Konstitusi.
3 Perdamaian perjanjian, aliansi dan semua perjanjian yang melibatkan modifikasi di wilayah Negara atau yang berkenaan dengan hak-hak kedaulatan,

Jika sengketa antara Majelis Rakyat dan Syura Dewan untuk masalah ini, Presiden hal Orang kepada komite bersama yang terdiri dari kepala MPR dan Syura Dewan dan tujuh anggota dari dewan masing-masing untuk dipilih oleh publik, dalam rangka mengusulkan teks ketentuan dalam pertanyaan.

Dan menampilkan teks Komite wajib pada setiap ruang, jika tidak disetujui oleh salah satu teks, masalah ruang dalam rapat gabungan dipimpin oleh Ketua orang-orang di tempat yang ditunjuk oleh, dan dihadiri oleh mayoritas anggota dari setiap House setidaknya. Jika panitia tidak mencapai kesepakatan tentang teks bersatu, kedua kamar harus setuju dalam rapat gabungan mereka pada teks disetujui oleh salah satu dari mereka. Dengan mempertimbangkan apa konstitusi membutuhkan mayoritas khusus, putusan tersebut harus di setiap ruang dalam pertemuan bersama mereka oleh mayoritas dari mereka yang hadir. Dalam semua kasus, suara tanpa diskusi.

Artikel (195): Dewan Syura harus dikonsultasikan sebagai berikut:
Draft rencana umum pembangunan sosial dan ekonomi.
Draft undang-undang disebut oleh Presiden Republik.
Apa pun hal dimaksud kepada Presiden Republik kepada Dewan topik yang terkait dengan kebijakan Negara atau kebijakan tentang urusan Arab atau asing.
Dewan pendapat dalam hal-hal tersebut kepada Presiden Republik dan orang-orang.

Artikel (196): Dewan Syura adalah sejumlah anggota ditentukan oleh hukum Taurat, tetapi tidak kurang dari (132) anggota.

Dan dua pertiga dari anggota Dewan dipilih oleh masyarakat langsung menjadi rahasia setidaknya setengah dari pekerja dan petani.

Presiden menunjuk ketiga lainnya.

Artikel (197): Hukum mendefinisikan konstituen pemilihan Dewan Syura dan jumlah anggota di setiap konstituensi dan kondisi yang harus dipenuhi dalam dipilih atau ditunjuk mereka.

Artikel (198): Keanggotaan Dewan selama enam tahun, dan pemilihan diperbarui dan pengangkatan setengah anggota yang dipilih dan diangkat setiap tiga tahun, menurut hukum.

Itu selalu kembali pemilihan atau pengangkatan keanggotaan telah berakhir.

Pasal (199): Syura Dewan akan memilih presiden dan dua Deputi dalam pertemuan pertama sesi biasa tahunan untuk jangka waktu tiga tahun, dan jika seseorang menjadi kosong, Dewan dipilih untuk menggantikannya pada akhir masa jabatannya.

Pasal (200): Tidak diperbolehkan untuk menggabungkan keanggotaan Dewan Konsultatif dan orang-orang.

Artikel (201): Perdana Menteri dan wakilnya, menteri dan anggota lain dari pemerintah tidak bertanggung jawab kepada Dewan Syura.

Pasal (202): Perdana Saljmhorip untuk membuat pernyataan itu untuk kebijakan umum Negara atau data lain dalam rapat bersama Majelis Rakyat dan Dewan Syura diketuai oleh Presiden rakyat.

Presiden Republik melempar laporan apa yang dia ingin sebelum Dewan Shoura.

Artikel (203): Ketua Dewan Menteri dan para menteri dan anggota lain dari pemerintah untuk menyampaikan pernyataan di hadapan Dewan Syura atau salah satu komite pada subyek dalam kewenangannya.

Dan mendengarkan Perdana Menteri dan wakilnya, menteri dan anggota lain dari pemerintah kapan saja mereka ingin berbicara di Dewan Syura dan komite, dan mereka harus berbalik kepada mereka yang melihat staf senior, juga adalah Menteri atau anggota n lain dari pemerintah dihitung suara saat mengambil tampilan, kecuali dia adalah anggota.

Artikel (204): Tidak ada presiden dapat membubarkan Syura hanya bila diperlukan dan harus mencakup keputusan untuk membubarkan Dewan untuk memanggil pemilih untuk menggelar pemilihan baru untuk Dewan Syura dalam waktu tidak melebihi enam puluh hari dari tanggal pembubarannya.

Dewan akan bertemu dalam waktu sepuluh hari setelah pemilihan.

Artikel (205): Berlaku bagi Dewan Syura ketentuan konstitusi dalam Pasal 62,, 88 paragraf kedua, 89, 90, 91, 93, 94, 95, 96, 97, 98, 99, 100, 101, 102, 104, 105, 106, 107, 129, 130 dan 134 pada sambungan tidak bertentangan dengan ketentuan bab ini, harus latihan kompetensi didirikan pada artikel disebutkan Dewan Syura dan Presiden.


Bab II: Kekuatan Tekan


Artikel (206): Tekan, populer, otoritas independen untuk melaksanakan misinya sebagai diatur dalam Konstitusi dan hukum.

Artikel (207): Tekan harus latihan panggilan yang bebas dan mandiri dalam pelayanan masyarakat melalui semua sarana ekspresi, ungkapan opini publik dan memberikan kontribusi pada formasi dan bimbingan, dalam kerangka komponen dasar masyarakat dan menjaga kebebasan dan hak-hak dan kewajiban, menghormati privasi warga negara. Semua ini sesuai dengan konstitusi dan hukum.

Artikel (208): Kebebasan pers dijamin dan sensor di koran dilarang dan peringatan, penangguhan, atau pencabutan jalan administrasi dilarang dan semua sesuai dengan konstitusi dan hukum.

Artikel (209): Kebebasan untuk menerbitkan surat kabar dan kepemilikan Osschas publik dan swasta perusahaan dan partai politik dijamin sesuai dengan hukum.

Surat kabar dimiliki dan didanai dan uang yang dimiliki untuk pengawasan dari orang-orang dengan cara yang ditentukan oleh Konstitusi dan hukum.

Artikel (210),: Wartawan memiliki hak untuk memperoleh berita dan informasi yang sesuai dengan kondisi yang ditentukan oleh hukum dan otoritas atas mereka dalam pekerjaan mereka terhadap hukum.

Artikel (211): Dewan Pers pada urusan hukum yang tertinggi harus menentukan komposisi dan kerangka acuan dan hubungan dengan otoritas Negara.

Dewan akan yurisdiksinya untuk mendukung kebebasan pers dan kemerdekaan, untuk menegakkan fondasi dasar masyarakat, dan menjamin keamanan persatuan nasional dan Alssalam dan Sosial Dewan, sebagaimana tercantum dalam konstitusi dan hukum.


(1) Tambahkan bagian sesuai dengan hasil referendum untuk mengubah Konstitusi (lihat catatan kaki untuk Bagian I)
.

47 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Nama saya LESTARI, saya ingin menggunakan media ini untuk menasihati semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak peminjam internet di sini semuanya scammer dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda agar keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman 5 Miliar dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan Rp59.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 20 Oktober 2019, teman saya CYNTHIA DAFE di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia menerima pinjaman dari CHRISTABEL LOAN INVESTMENT COMPANY

    Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikan apakah itu benar dan itu benar.

    Semoga Tuhan memberkati Ibu yang Baik Bu CHRISTABEL MISSAN atas apa yang telah dia lakukan untuk saya dan rumah tangga saya, saya menyuruh teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. CHRISTABEL MISSAN INVESTMENT INVESTMENT COMPANY, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000.000.
    Saya mematuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan pengajuan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

    Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya CYNTHIA DAFE bahwa saya telah menerima pinjaman saya dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu saya yang baik Nyonya CHRISTABEL MISSAN LOAN INVESTMENT COMPANY
    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman agar Anda juga bersaksi tentang niat baik ibu yang baik itu.

    Jadi saya menggunakan cara ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang yang tepat lainnya untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi IBU melalui EMAIL: christabelloancompany@gmail.com
    IBU WHATSAPP NOMOR +15614916019

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: lestarizudrefy@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi teman saya CYNTHIA DAFE melalui EMAIL-nya: cynthiadafaq@gmail.com

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus
  3. Nama saya Cepi Hamdani dari bandung Indonesia. Saya baru saja mendapatkan pinjaman Rp150.000.000 dan telah ditransfer ke rekening bank saya pada tanggal 18 Agustus 2020.

    Saya melihat testimoni dari blog dan twitter Leony Dora Patty dan saya menghubungi dia di email: nyratyy@gmail.com untuk informasi bahwa jika saya memiliki semua syarat dan persyaratan, pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan.

    Saya diperkenalkan dan dilamar ke ibu RIKA ANDERSON LENDER dengan tingkat bunga 2% karena pinjaman usaha Furnitur dan Pertanian saya disetujui dan ditransfer ke rekening bank saya tanpa biaya tersembunyi.

    untuk lebih jelasnya hubungi RIKA ANDERSON LENDER
    Kontak melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WA +1(323)689-3663
    Email: cepihamdani9@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Bandung
    Jumlah: Rp150 Juta
    Tanggal: 18/08/2020
    Instagram: cepihamdani9
    Twitter: @CepiHamdani9

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  5. Nama saya Sarnia Redzuan, saya menyangka bahawa semua syarikat pinjaman dalam talian menipu sehingga saya bertemu dengan syarikat pinjaman CHRISTABEL yang meminjamkan wang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi amaran kepada orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia agar berhati-hati, kerana mereka menipu dan memberi pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin berkongsi kesaksian saya tentang bagaimana seorang rakan membawa saya ke pemberi pinjaman sebenar, selepas itu saya ditipu oleh beberapa pemiutang di internet. Saya hampir kehilangan harapan sehingga bertemu dengan pemiutang yang dipercayai ini yang bernama syarikat pelaburan pinjaman Christabel Missan. Syarikat Christabel meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebanyak 250 Billion RM (RM 250,000,000,000) dalam masa kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan gembira menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahawa saya akan menyampaikan berita baik agar orang ramai mendapat pinjaman mudah tanpa tekanan. Oleh itu, jika anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui e-mel: (Christabelloancompany@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi syarat. Anda juga boleh menghubungi Christabel ibu melalui nombor whatsApp +1561496019

    Anda juga boleh menghubungi saya: (Redzuansarniaz@gmail.com) jika anda memerlukan bantuan atau maklumat lebih lanjut

    Saya mengucapkan terima kasih kepada rakan saya yang memperkenalkan saya kepada syarikat pinjaman jujur ​​Lady Lianmey Dian Pelangi melalui e-mel: lianmeylady@gmail.com

    BalasHapus
  6. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  7. Salam untuk seluruh WNI, nama saya NOVITA CAROLINA, TOLONG saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua WNI berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, ALLAH mendukung saya melalui ibu saya yang baik Ivana Pedro, Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, kemudian saya memutuskan untuk mengajukan melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya sedang mencari pinjaman (Rp 2 Miliar) setelah membayar biaya dan tidak mendapatkan pinjaman apapun. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya, Asmaul, dia kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu IVANA PEDRO, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama OCEAN CREDIT LOAN sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu Ivana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Ivana.

    Saya mengajukan pinjaman Rp2,5 miliar dengan tingkat bunga 2%, jadi pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya suruh. mendapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah 2,5 miliar. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberikan saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi Anda nasihat tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Ivana Pedro yang telah membuat hidup saya lebih mudah, maka saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Ibu Ivana Pedro melalui email: (ivanapedro85@gmail.com) atau OCEAN CREDIT LOAN email: info@oceancreditloan.com

    Anda juga dapat menghubungi Ibu Ivana Pedro melalui nomor WhatsApp: +1-346-367-2942

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya NOVITA CAROLINA, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (novitacarolina34@gmail.com)

    BalasHapus
  8. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000 ,. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat tujuan. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya kepada seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00
    Baik ibu, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras Tuhan yang baik dalam hidup saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, bahwa banyak penipu di luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany @ gmail. com
    Anda masih dapat menghubungi ibu nomor WhatsApp +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  9. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karenaa saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""(((((onebillionrisingfund@gmail.com))))))))"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  10. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karenaa saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""(((((onebillionrisingfund@gmail.com))))))))"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  11. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya padanya benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    BalasHapus
  12. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juda untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya yakin berjanji dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu sampai saya leadima telepon bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk5 pinjaman8-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus
  13. LEMBAGA KEUANGAN INI BERADA PADA KEBAKARAN

    TINGKATKAN FILE FINANSIAL ANDA

    Saya Rizky Indah dan penduduk asli Indonesia dan saya di sini untuk memberi tahu Anda tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari pemberi pinjaman terpercaya ONE BILLION RISING FUND


             KONTAK PERUSAHAAN
    NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352


    Dalam pandemi ini hidup menjadi lebih sulit bagi saya dan keluarga saya dan pekerjaan saya hancur oleh pandemi Covid 19 ini dan Hidup nyaman adalah dambaan semua orang dan saya menginginkan yang terbaik untuk keluarga saya jadi saya memutuskan untuk meminjamkan uang dari bank dan bank mengubah saya turun berkali-kali sampai teman saya yang mendapat pinjaman dari ONE BILLION RISING FUND memperkenalkan pemberi pinjaman kepada saya dan meyakinkan saya bahwa mereka dapat membantu saya secara finansial, saya sangat percaya kepada mereka karena teman saya baru saja mendapat pinjaman dari ONE BILLION RISING FUND jadi saya mendaftar dan mereka membawa saya melalui proses mereka yang memakan waktu beberapa hari dan yang paling mengejutkan saya, akun saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman
    Pengalaman yang saya dapatkan dari ONE BILLION RISING FUND ini telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sekarang saya memiliki perusahaan keramik
    Jika Anda tahu Anda membutuhkan pinjaman, saya akan menyarankan Anda menghubungi perusahaan keuangan dan saya sangat yakin bahwa mereka dapat membantu Anda dengan pinjaman


    Harap perhatikan pemberi pinjaman yang Anda hubungi secara online karena sebagian besar pemberi pinjaman keuangan online palsu dan mereka akan membuat hidup Anda lebih sulit dan mereka tidak berniat baik untuk membantu Anda karena mereka adalah penipu yang ingin mencari nafkah dari Anda.

                                  KONTAK SAYA
    Nama Saya ::: Rizky Indah
    Email :: indahrizky490@gmail.com
    Jumlah Pinjaman ::: $ 30.000.00
    WA saya ::: + 62858 8161 8874

    BIJAKLAH

    BalasHapus
  14. NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

    BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  15. Sulit dipercaya bagaimana saya mendapat pinjaman Rp150.000.000. Nama saya Nyonya Mainunah Elsa Saya warga negara Indonesia. saya senang saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman saya. Saya telah mencoba layanan yang berbeda tetapi saya tidak pernah bisa mendapatkan pinjaman dari layanan tersebut. beberapa dari mereka akan meminta saya untuk mengisi banyak dokumen dan pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik. tetapi saya senang setelah bertemu dengan MOTHER KARINA, saya bisa mendapatkan pinjaman saya Rp150.000.000 sekarang bisnis saya berjalan dengan baik dan saya ingin Anda semua tahu ini hari ini karena mereka cepat dan 100% dapat diandalkan. sekarang saya membayar kembali pinjaman yang saya dapatkan dari Perusahaan (KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY). hubungi mereka dan jangan buang waktu Anda dengan pemberi pinjaman palsu itu: Email: (karinarolandloancompany @ gmail. com)
    NAMA PERUSAHAAN = PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    WHATSAP = +15857083478
    EMAIL PERUSAHAAN = KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    EMAIL SAYA = MAIMUNAHELSAELSA@GNAIL.COM
    NAMA AKUN =, MAINUNAH ELSA
    BANK = BANK NEGARA INDONESIA
    PINJAMAN YANG DISETUJUI = Rp150.000.000

    BalasHapus
  16. Apakah Anda sedang mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrida.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Pinjaman mahasiswa.
    Pinjaman gaji.
    Pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    Email: karinarolandloancompany @ gmail com
    WhatsApp hanya +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: Elena karina Roland
    instagram: karina rolan

    BalasHapus
  17. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  18. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk biaya kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)


    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah


      .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).
    `’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLRISINGFUND¨`».(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).(onebillionrisingfund@gmail.com) .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ). ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )...(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).

    Perusahaan  Alamat Email:::onebillionrisingfund@gmail.com
    Nama Perusahaan :: ONE BILLION RISING FUND
    Jumlah Pinjaman ::: Rp.480.000.000.00 IDRPerusahaan
    Perusahaan WHATSAPP: +1 267 526 5352
    Nama Saya ::::: EFENDI QUEEN LISA
    Email Saya::::efendiqueenlisa@gmail.com
    Negara :::: Indonesia
    Perusahaan Terpercaya

    TARIMA KASIH

    BalasHapus
  19. CUKUP CUKUP BAGI ORANG BIJAKSANA.
    KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY ADALAH SATU-SATUNYA JALAN KELUAR DARI KESULITAN KEUANGAN (karinarolandloancompany@gmail.com )
    whatsapp....+1585 708-3478
    facebook.....elena karina roland
    instagram.....karina roland

    Salam pikiran yang luar biasa, Ini akan menjadi kesenangan terbesar saya menyelamatkan Individu dan perusahaan dari pemerasan, saya tahu tidak semua orang ingin mengambilnya sendiri untuk mengungkapkan kebenaran pahit tentang Pinjaman online karena ketidakamanan, Waktu melakukannya dan semua itu. saya AFIZAH NAZERI, seorang pengusaha wanita terkemuka yang berdomisili di KOTA TERENGGANU MALAYSIA telah mengambil inisiatif untuk membagikan artikel ini kepada yang berkepentingan agar mereka dapat belajar dan mendidik diri mereka sendiri darinya. Itu buruk untuk memperpanjang di mana Anda melihat kesaksian online tentang mendapatkan pinjaman dan ternyata palsu. Sebenarnya saya telah jatuh untuk trik itu berkali-kali hingga saya kehilangan total hampir RM14,000 semuanya atas nama mendapatkan pinjaman untuk berinvestasi dalam bisnis yang sangat menguntungkan. Setelah begitu banyak upaya gagal untuk mendapatkan pinjaman, saya dan Manajer saya online untuk melakukan pencarian menyeluruh dan menemukan perusahaan ini KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY tetapi sebelum mencobanya, kami juga memastikan mereka nyata, periksa ulasan mereka dan juga keberadaan dan kemampuan mereka. Kami sangat berhati-hati karena kami tidak ingin kehilangan sepeser pun lagi dan dengan harapan terbesar kami, mereka memberikan sesuai dengan ulasan mereka dan memberi kami jumlah pinjaman keinginan kami sebesar RM80,000. Sebuah kata untuk semua orang di luar sana ketika datang ke Pemberi Pinjaman Online, hubungi hanya KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY melalui email: {karinarolandloancompany@gmail.com} atau whatsapp +1585 708-3478, dan pertimbangkan semua masalah keuangan Anda ditangani dan diselesaikan.#SHARE, Anda dapat menyelamatkan seseorang dari korban hari ini, Terima kasih.
    negara......Malaysia
    nama.........Afizah Nazari
    Jumlah yang disetujui.....Rm80,000
    bank.......BSN (Malaysia)
    email.......afizahnazeri@gmail.com

    BalasHapus
  20. NAMA SAYA..........RIKRIK BUDIANTI,
    NEGARA............INDONESIA
    KOTA.............BANDUNG, JAWA BARAT
    HIBAH PINJAMAN......Rp150.000.000,00
    EMAIL SAYA..........rikrikbudianti27@gmail.com

    Kabar baik, kabar baik, kabar baik
    Nama saya RIKRIK BUDIANTI, warga negara Indonesia. Saya telah ditipu oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua setuju untuk memberi saya pinjaman, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat browsing melalui internet dan tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama EINNA FAIZ, yang juga ditipu oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tetapi akhirnya terhubung dengan perusahaan pemberi pinjaman yang sah bernama KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY di mana dia mendapatkan pinjamannya. . Saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya bahwa saya memberikan pinjaman di perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi rekening kredit dan menyimpan semua yang meminjam dari saya dan kepada Tuhan kemuliaan saya mendapat pinjaman sebesar Rp.150.000.000 dari perusahaan besar ini, Dikelola oleh MRS. KARINA ROLAND, dan di sini saya sangat diuntungkan karena KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya jadi saya berjanji pada diri sendiri, saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi KARINA ROLAND
    melalui atau whatsapp (karinarolandloancompany@gmail.com)  +1585 708-3478 dan ikuti aturannya, karena saya setuju Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda meminta bantuan bagaimana saya mendapatkan pinjaman (rikrikbudianti27@gmail.com).

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    HANYA WHATSAPP........ +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK.........KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL.........KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  21. Saya Miluliua lius dari Indonesia, saya menggunakan Covid-19 Virus kali ini untuk memperingatkan semua kolega, saudari dan saudara lelaki saya di Indonesia. Yang mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan kepada Anda pinjaman asli adalah RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN.

    Saya mendapat pinjaman dari mereka pada bulan April 2020 ini. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 4 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi ibu RIKA ANDERSON mengembalikan impian saya. Ini adalah alamat email asli mereka:

    www.rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Jalur Kantor: +1(929)526-0086

    Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.
    Email: Miluliualius@gmail.com
    082235421239

    BalasHapus
  22. Semua terima kasih kepada nyonya KARINA ROLAND karena telah membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang mengaku sebagai pemberi pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan yang saya dapatkan hanyalah scammers, saya menerapkan lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya putus asa sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan saat saya mencari dan saya menetap untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang. dia tetapi karena saya ditipu berkali-kali saya pikir itu scam tetapi saya melakukan apa yang diminta untuk saya lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND memberi tahu saya dalam waktu kurang dari 24 jam Anda akan dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya karena saya pikir itu juga penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur keesokan paginya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk mengkonfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi ketika saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat jumlah $127.000,00 USD yaitu Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam saya kepada siapa saja yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp saja +1(585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda bisa hubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut .....annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus
  23. NAMA:                                  Titin yuni Arlini
    Nomor rekening:                  6170235108
    NAMA BANK:                 bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN:                      Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA:                            titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum ketika saya memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semua berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari IBU KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA yang telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    BalasHapus
  24. Halo nama saya Cynthia Dafa, saya tinggal di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hidup saya dan menggunakan saya untuk memenuhi perusahaan ibu yang setia (Perusahaan Investasi Pinjaman Christabel Missan) untuk mengubah hidup saya daripada miskin menjadi kaya , saya memiliki masalah keuangan dan itu sangat buruk dan sulit tetapi terima kasih untuk perusahaan ibu yang jujur ​​dan setia, MRS. PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN CHRISTABEL MISSAN yang membantu saya dengan pinjaman 300 miliar dan sekarang saya memiliki transfer pinjaman ke rekening bank saya dan saya hanya melakukan pembayaran untuk memindahkan pinjaman saya tanpa menambah rasa sakit saya dan sekarang keluarga saya dan saya bekerja dengan baik dan sekarang saya bisnisnya bagus oke terima kasih ibu yang jujur ​​kepada Christabel Missan.

    Jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman segera, saya akan merekomendasikan Anda ke Puan Christabel Missan di Email :: christabelloancompany@gmail.com
    Instagram': christabelmissan
    Untuk informasi lebih lanjut, Anda masih dapat menghubungi saya, teman saya, yang memperkenalkan saya dengan perusahaan pinjaman ibu yang jujur ​​lianmeylady@gmail.com

    Tolong jika mau, Anda masih bisa menghubungi saya cynthiadafaq@gmail.com
    Dan Anda juga dapat menghubungi nomor WhatsApp ibu yang jujur ​​+15614916019 atau +13108626660

    BalasHapus
  25. If your bank says no to you for a loan, there is an authentic place where you can get an original loan. I want to get an institution loan I found online for all Muslim brothers and sisters who are looking for a fast loan to quickly resolve the desired problem. I got a loan of Rp.700,000,000. from mother KARINA ROLAND LOAN COMPANY that I used to renovate my hospital and to equip my business . I got a loan from them a few months ago. I borrowed from them because there are many fake loan companies online. I also introduce my brother who also got a loan of Rp. 500,000,000 KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Before I contact them for a loan, I also did a lot of research about them and found them truly authentic. They are not like the western loan company who was fake. So I asked for an unsecured loan with them. They provide loans in accordance with Islamic law and regulations. No Guarantee Required. There are no hidden costs. They lend a quick and simple process. But you must be able to approve it. and You must also pay back their loan in due time. I want to ask all true Muslims and no muslim to contact good mother karina at email or whatsapp:+15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) you can contact me for advise also via email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  26. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Maryam dari malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan setiap hari, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka iseng, karena mereka akan kemudian meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya pendaftaran dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman online palsu mereka.

    Beberapa empat yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir putus asa sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD2.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirimkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email asli: christabelloancompany@gmail.com dan insya Allah dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: maryamlady12u@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Mrs Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: amishadewi2@gmail.com dengan permatabudiwati@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan kami lianmeylad@gmail.com, dan liliyanabasuki@gmail.com yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan

    Ini nomor whatsapp christabel Missan +15614916019 atau +13108626660

    Sepatah kata cukup bijak dari orang Indonesia dan Malaysia

    BalasHapus
  27. Halo, nama saya SALSABILLA  ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditur palsu. Saya rugi sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000,. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak dan ibu saya. Aku sudah tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00
    Ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih atas kerja keras Tuhan yang baik dalam hidup saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada masyarakat Indonesia lainnya, bahwa di luar sana banyak penipu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail. com
    Anda masih dapat menghubungi ibu nomor whatsapp +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  28. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari nyonya karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia mengatakan dan meyakinkan saya untuk menghubungi nyonya karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi nyonya karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan disahkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi e-mail Mrs karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Rola nd email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  29. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman sebesar Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberitahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya diperkenalkan ke PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND  oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit macet. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND ELENA untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +1585 708-3478, jika Anda ingin bertanya banyak tentang mereka, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: habibahferdaus@gmail.com

    PERUSAHAAN-._____KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN
    WHATSAPP:___+1(585) 708-3478
    FACEBOOK:____ ELENA KARINA ROLAND
    INSTRAGRAM_____ ROLAND KARINA
    EMAIL____KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    NAMA SAYA:___HABIBAH FERDAUS
    NEGARA____INDONESIA
    JUMLAH PINJAMAN______RP200.000.000
    EMAIL SAYA___HABIBAHFERDAUS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  30. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juda untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin membuktikan membuktikan hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mendapatkan kredit dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui kredit online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp 17,000,000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan kredit, jadi saya berkreasi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya tidak percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta kredit sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan kredit dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan Jaminan dan jaminan untuk transfer. kredit. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui saya leadima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga karena MRS KARINA membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan kredit untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk5 pinjaman8-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca membuktikan hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus
  31. NAMA: Titin yuni Arlini
    Nomor rekening: 6170235108
    NAMA BANK : bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat tinggal!!!
    Saya hanya tersenyum ketika saya memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semua berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari IBU KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA yang telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    BalasHapus
  32. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman sebesar Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberitahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya diperkenalkan ke PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit macet. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND ELENA untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +1585 708-3478, jika Anda ingin bertanya banyak tentang mereka, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: habibahferdaus@gmail.com

    PERUSAHAAN-._____KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN
    WHATSAPP:___+1(585) 708-3478
    FACEBOOK:____ ELENA KARINA ROLAND
    INSTRAGRAM_____ ROLAND KARINA
    EMAIL____KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    NAMA SAYA:___HABIBAH FERDAUS
    NEGARA____INDONESIA
    JUMLAH PINJAMAN______RP200.000.000
    EMAIL SAYA___HABIBAHFERDAUS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  33. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    KOTA: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62 877-4316-8500
    HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berbalik.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tapi kompilasi saya berpikir hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga saya dapat mengambil manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui katakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi IBU KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp:  karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  34. TESTIFIER : Ibu Ria Maulidina
    NEGARA: Indonesia
    KOTA : Semarang
    NO WHATSAPP SAYA: +62 821-3272-6590
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK BCA
    No REKENING: 1750825253
    EMAIL: maulidinaria@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    WHATSAPP NO: +15857083478 +1(323) 230-9820
    NAMA FACEBOOK: karina elena roland
    INSTAGRAM: karina roland
    TWITTER: karina roland

    Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan dengan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari sial dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat tercerahkan karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya yang berusia 5 dan 8 tahun juga tidak tampan selama periode penguncian COVID19 ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lalu saya melihat seorang teman keluarga lama suami saya dan saya memberi tahu dia semua yang telah saya lalui dan dia mengatakan satu-satunya cara dia dapat membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia menjelaskan juga tentang bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan tarif terjangkau sebesar 2% dan dia selanjutnya meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammers dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan { PERUSAHAAN ADMINISTRATIF PROCEDURE} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan dengan rahmat TUHAN YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya telah mencapai puncak tanpa stres atau masalah lem dan inilah mengapa saya datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan memberi tahu orang-orang bahwa masih ada agen pinjaman online yang nyata dan bereputasi baik. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany@gmail.com) atau melalui +15857083478 atau +1(323) 230-9820

    BalasHapus
  35. Terima kasih Tuhan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya. Ibu Rika Rika Anderson datang untuk menyelamatkan saya. Saya Hasna Fadlika dari Jl Kebon Cau No. 125 Jakarta Indonesia. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya.

    Saya ditahan berbulan-bulan sehingga saya diberi waktu untuk melunasi hutang saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya ambil.

    Saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur online yang sah sehingga saya harus mencari karena melalui blog saya berulang kali tertipu tetapi ketika saya menemukan Ibu Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya untuk mencari melalui blog karena pertemuan saya dengan ibu benar-benar keajaiban karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga dia mengarahkan saya ke ibu saya.

    Saya mengajukan pinjaman dan setelah beberapa jam pinjaman saya diproses oleh Dewan tanpa agunan dan dalam waktu empat jam, saya dikreditkan dengan jumlah yang saya minta sebesar Rp. 50.000.000. Semua ini tanpa agunan tambahan seperti yang saya bicarakan dengan Anda sekarang bahwa saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri.

    Saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum memberi makan atau membuat keputusan keuangan. Saya tidak punya urusan dengan polisi lagi. Saya sekarang seorang wanita yang mandiri dan bahagia dengan keluarga saya. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silahkan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +19295260086 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang bermasalah ini, Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda menangani gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara.

    Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ms. Rika Anderson di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (hasnafadlika17@gmail.com) selalu positif dengan Ms. Rika Anderson, dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru.

    Silakan hubungi ibu Rika. melalui Telp / Whatsapp: www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  36. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  37. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  38. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  39. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  40. Halo semuanya, tolong, saya ingin segera menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki hidup yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah secara kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk meminta saran tentang cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Ibu Maria yang merupakan CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah (900 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan keinginan hati saya.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria baik melalui E-mail ( mariaalexander818@gmail.com ) ATAU whatsapp: +1 (254) 276 -8402. untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,
    Email ( mariaalexander818@gmail.com ) ATAU  whatsapp: +1 (254) 276-8402.


    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya kabu lay, anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: ( kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  41. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100 miliar)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    BalasHapus
  42. SELAMAT HARI Adik-adikku dari INDONESIA

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Tuhan dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan keuangan karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya berada dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan menguasai saya. jantung.

    Suami saya juga gagal karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Bandung) di mana kami bingung suami saya mencoba mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online untuk mencari pinjaman karena dia ditipu oleh beberapa penipu online yang menjanjikan dia pinjaman dan mengatakan dia harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman jadi suami saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya kemudian mereka meminta biaya lain dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Batam) untuk memastikan dia mendapat pinjaman setidaknya untuk membayar kebutuhan keluarga dan setelah dia membayar, dia diminta untuk membayar lagi karena suatu alasan, ini membuat kelaparan keluarga meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis tutup untuk sementara waktu
    Jadi suatu sore yang setia sekitar pukul 13:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman online jadi jika dia mendapat pinjaman, dia akan memperkenalkan saya kepada perusahaan itu jadi kami pergi ke ATM bersama dan memeriksa pinjaman tidak ada di sana jadi kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di rekeningnya jadi kami memeriksa saldo rekeningnya dan melihat 3 MILIAR kepadanya sebagai pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Langsung saya teriak di depan umum sambil menangis dan saat itu yang saya pikirkan hanyalah jika saya dengan jumlah itu masalah saya berakhir, jadi kami pulang saya tidak memberi tahu suami saya, dari 3 Miliar teman saya memberi saya 1 JUTA dan saya beli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan saya dan tetangga saya meminta pinjaman ke perusahaan karena teman saya memberi saya panduan jadi kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama jadi setelah semua proses, saya dan rekan saya di mana diberikan pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Anda juga dapat menghubungi perusahaan sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya membagikan cerita ini karena saya tahu begitu banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan.

    Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut ( setiaahmad104@gmail.com )

    BalasHapus
  43. KISAH HIDUP SAYA

    Terdapat begitu banyak kegembiraan dalam keluarga saya sejak saya mendapat pinjaman daripada IBU MARIA ALEXANDER dan kehidupan saya menjadi lebih baik. Saya telah menjadi bapa yang dirahmati kepada keluarga saya dan kepada isteri tercinta, anak-anak saya berasa sihat dan perniagaan saya berkembang pesat seperti yang dirancang dan isteri saya mempunyai tanaman padi sendiri dengan pekerja.


    Semuanya bermula apabila isteri saya kehilangan pekerjaan semasa fasa pertama pandemik Virus Corona jadi kami semua bergantung pada perniagaan saya untuk terus hidup tetapi dalam masa yang singkat perniagaan itu terkeluar kerana saya dan anak-anak saya makan dari perniagaan dan kebanyakan perniagaan saya. kebaikan telah diperolehi. manja semasa lokap jadi saya sesat yang menyebabkan saya dan keluarga saya kelaparan.

    Kami kelaparan dan terpaksa pulang ke kampung untuk bertani dan mencari rezeki untuk anak-anak tetapi bercucuk tanam tidaklah sesukar yang kami mahukan kerana kami mempunyai pengetahuan pertanian yang sedikit dan tidak ada wang untuk membeli bahan kimia untuk kawalan serangga. tanaman kami mati dan kami menjadi letih selama bertahun-tahun sehingga saya membaca keterangan seorang wanita bernama KABU LAYU dan LELAKI lain bernama RASHID HUSAEN yang mendapat pinjaman daripada SYARIKAT PINJAMAN MARIA ALEXANDER.

    MAKLUMAT HUBUNGI SYARIKAT

    Jumlah Pinjaman ::: IDR1000,000,000.00

    Alamat E-mel Syarikat ::: mariaalexander818@gmail.com

    Nama Syarikat :: SYARIKAT PINJAMAN MARIA ALEXANDER

    Syarikat WHATSAPP:  (+1 254-276-8402 )

    Nama Saya ::::: YUDA BUDIWATI

    E-mel Saya :::: yudabudiwati@gmail.com

    negara Indonesia

    Jadi saya memohon pinjaman dan isteri saya menolak pinjaman dalam talian kerana dia mempunyai pengalaman tentang pinjaman dalam talian tetapi bagi saya ini adalah kali pertama saya mendapat pinjaman dalam talian jadi saya menghubungi SYARIKAT PINJAMAN MARIA ALEXANDER dan melalui proses mereka termasuk kelayakan saya jadi mereka memberitahu saya menunggu kelulusan pinjaman bahawa jika permohonan pinjaman saya telah dikemas kini dan diluluskan mereka akan kembali kepada saya yang mereka lakukan, demi kemuliaan ALLAH saya telah diberi pinjaman
    Saya sangat gembira dan saya tidak dapat berterima kasih kepada SYARIKAT PINJAMAN MARIA ALEXANDER

    DOA SAYA TERmakbul, SEMOGA ALLAH MERAHMATI IBU MARIA ALEXANDER YANG MENGUBAH HIDUP SAYA DAN KEHIDUPAN SELURUH KELUARGA SAYA HARI INI

    BalasHapus
  44. Halo, semua, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk berkongsi kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan kepada seorang wanita kaya dan kini saya mempunyai kehidupan yang sihat tanpa tekanan dan kesulitan kewangan,


    Selepas berbulan-bulan cuba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu daripada 400 juta, saya menjadi sangat terdesak untuk mendapatkan pinjaman daripada pemberi pinjaman dalam talian yang sah secara kredit dan tidak akan menambah kesakitan saya, jadi saya memutuskan untuk berpaling kepada rakan saya untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana untuk mendapatkan pinjaman dalam talian, kami bercakap mengenainya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Puan Maria yang merupakan CEO Maria Loan. Syarikat


    Saya memohon jumlah pinjaman (900 juta) dengan kadar faedah rendah 2%, supaya pinjaman yang diluluskan dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dibuat dengan pemindahan kredit, kerana ia tidak memerlukan cagaran untuk pemindahan daripada pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen mereka untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang daripada dua jam wang pinjaman telah dimasukkan ke dalam akaun bank saya.


    Saya fikir ia adalah gurauan sehingga saya menerima panggilan daripada bank saya bahawa akaun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat gembira kerana akhirnya Tuhan mengabulkan doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit sebenar saya, yang boleh memberikan hati saya keinginan.


    Terima kasih banyak kepada Cik Maria kerana menjadikan hidup saya adil, jadi saya menasihati sesiapa yang berminat untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Puan Maria dengan baik melalui E-mel ( mariaalexander818@gmail.com ) ATAU whatsapp: +1 (254) 276 -8402. untuk maklumat lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman anda,

    E-mel ( mariaalexander818@gmail.com ) ATAU whatsapp: +1 (254) 276-8402.


    Jadi, terima kasih banyak kerana meluangkan masa anda untuk membaca tentang kejayaan saya dan saya berdoa agar Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup anda. Nama saya kabu layu, boleh hubungi saya untuk rujukan lanjut melalui email saya: ( kabulayu18@gmail.com )

    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  45. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

    BalasHapus
  46. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  47. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus